Penampilan di Variety Show Bakal Diedit, Saham YG Ikutan Anjlok Menyusul Kasus Narkoba B.I

Foto: Penampilan di Variety Show Bakal Diedit, Saham YG Ikutan Anjlok Menyusul Kasus Narkoba B.I Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampilan mantan menber iKon, B.I di sejumlah variety show seperti 'Laws of the Jungle in Lost Jungle' dan 'Grand Budaguest' akan diedit menyusul kasus narkoba yang melibatkan dirinya.

Kanal247.com - Kasus narkoba yang menyeret nama B.I ternyata berbuntut panjang. Tak hanya ditendang dari YG Entertainment sekaligus hengkang dari iKon, penampilan B.I di sejumlah acara variety show juga akan diedit untuk dihilangkan.


Baca juga ...

Salah satu variety show yang dibintangi oleh B.I adalah "Laws of the Jungle in Lost Jungle". Pihak SBS mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengedit bagian B.I. "Kami telah memutuskan langsung untuk mengedit bagian B.I sebaik mungkin," ujar perwakilan dari SBS.

Selain itu acara "Grand Budaguest" juga mengambil langkah yang sama dengan menghilangkan bagian B.I. "Kami berencana untuk mengedit bagiannya sebaik mungkin dalam konten yang sudah menjalani proses syuting. Kami juga akan mengedit bagiannya lagi di episode 1 dan 2," ungkap perwakilan dari JTBC.

Sementara itu, karena kasus narkoba B.I ini, saham YG Entertainment juga ikutan kembali anjlok. Pada pukul 4 waktu Korea, saham YG turun 1,350 KRW atau sekitar 4,05 persen. Saham YG pun ditutup dengan 31,950 KRW.

Padahal sebelumnya saham YG sempat stabil di 33,800 KRW. Namun pada pukul 10:15 pagi waktu Korea ketika kabar tentang kasus narkoba B.I mulai terkuak, saham agensi yang juga menaungi BLACK PINK ini kian merosot.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...