Devano Danendra Pilih Beri THR Nenek Dibanding Iis Dahlia, Kok Gitu?

Foto: Devano Danendra Pilih Beri THR Nenek Dibanding Iis Dahlia, Kok Gitu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Devano Danendra sudah bisa menghasilkan uang sendiri pasca memutuskan menjadi aktor hingga memberi THR kepada sang nenek. Kok Iis Dahlia justru tidak diberi THR?

Kanal247.com - Tunjangan Hari Raya (THR) memang hal yang selalu ditunggu oleh orang-orang ketika hari raya Idulfitri tiba. Para selebriti pun tampaknya juga menantikan THR meski dikenal sebagai orang yang glamor.


Baca juga ...

Misalnya saja Iis Dahlia yang tampaknya mengharapkan akan mendapatkan THR dari anak-anaknya. Pasalnya kedua anaknya memang diketahui ikut terjun di dunia hiburan sepertinya. Khususnya putra bungsunya Devano Danendra yang saat ini tengah disebut-sebut sebagai idola generasi milenial.

Devano justru memilih untuk memberikan THR kepada neneknya dibandingkan dengan sang ibu. Meski begitu Iis mengaku sangat tidak keberatan dengan keputusan anak keduanya itu.

Iis bahkan mengungkapkan bahwa ia tidak masalah jika Devano tidak memberikan THR. Iis tampaknya lebih senang jika sang putra menabung uang yang ia dapatkan pasca menjadi seorang selebriti. Tak hanya Devano yang masih berusia 16 tahun, Iis juga tidak akan meminta THR kepada putri pertamanya yakni Juwita Salshadilla yang lebih dewasa. Iis menyebutkan jika semua uang yang dihasilkan oleh kedua anaknya akan ia jadikan tabungan untuk masa depan mereka.

“Enggak dapat (THR dari Devano). Biarin saja dia cari uang buat dirinya sendiri. Buat tabungan dia," ujar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5). "Kalau sekarang, dia kan masih kecil di bawah umur. Jangankan Devano, kakak Salsa saja masih under kita kok."

Devano pun tampaknya masih belum siap membantu ibu dan kakaknya untuk memberikan THR kepada para sepupunya. Menurut Iis, pemberian Devano kepada sang nenek sudah lebih dari cukup mengingat putranya masih sangat muda. Iis terlihat sudah cukup bangga dengan perhatian yang diberikan Devano kepada neneknya.

“Iyalah sama neneknya kalau dia mah. Kalau sama yang kecil-kecil (sepupu) kata dia sudah mama saja sama kakak (yang kasih THR). Karena mereka juga kan nginep di rumah. Jadi sudah makan bareng, pergi ke mana-ke mana," papar Iis. "Jadi dia cuma ngasih (THR) ke neneknya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...