U-Kwon Block B Ngaku Ingin Nikahi Pacar Modelnya, Netter Malah Beri Komentar Pedas

Foto: U-Kwon Block B Ngaku Ingin Nikahi Pacar Modelnya, Netter Malah Beri Komentar Pedas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member boyband Block B, U-Kwon mengatakan bahwa dirinya ingin segera menikahi kekasihnya yang sudah 8 tahun di pacarinya saat tampil di acara 'Video Star'.

Kanal247.com - U-Kwon baru-baru ini tampil di acara "Video Star". Dalam acara tersebut member Block B ini mengungkapkan keinginannya untuk segera menikahi kekasihnya model Jeon Sun Hye yang sudah dikencaninya selama 8 tahun.


Baca juga ...

U-Kwon melihat bagaimana mantan member Wonder Girls Sunye masih terus bisa berkarya meski sudah menikah. Hal tersebut lantas membuatnya terinpirasi dan tak khawatir lagi untuk mengungkap hubungan asmaranya di depan publik maupun penggemar.

"Saat itu aku masih 21 tahun, aku masih polos dan bodoh. Aku tak menyesalinya. Fans mengatakan padaku jika aku ingin berkencan aku harus jujur pada mereka dan aku percaya apa yang mereka katakan," ujar U-Kwon. "Aku penasaran bagaimana rasanya pacaran di depan publik, tapi aku melihat Sun sunbaenim menikah dan itu membuatku berani."

U-Kwon juga mengatakan bahwa dirinya sebenarnya ingin menikah dulu sebelum melaksanakan wajib militer. "Aku sebenarnya ingin menikahi kekasihku sebelum wamil. Aku pikir aku bisa pergi saat berumur 30 tahun dan menabung untuk menikah. Tapi peraturan telah berubah, aku harus wamil tahun depan. Aku masih memikirkan apakah aku akan menikah dulu atau wamil dulu," lanjutnya.

Selain itu U-Kwon juga blak-blakan mengungkapkan rasa sayangnya pada sang kekasih dan membuat netter malah menanggapinya dengan cibiran. Meski tak mempermasalahkan jika seorang idol ingin menikah, netter hanya menyarankan setidaknya hormati fans mereka yang patah hati.

"Kenyataan bahwa dia mengungkap kabar kencanya ke publik tanpa memberitahu member lain adalah membuka sendiri jati dirinya," komentar netter. "Fans yang masih setia pasti mereka memiliki mental yang sangat kuat menghadapi ini," lanjut yang lain. "Menikahlah saja dan lakukan diam-diam, fansmu tak layak mendapatkan ini," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...