Tak Disangka, Luna Maya Ternyata Sempat Ingin Mengubah Bentuk Mata Karena Hal Ini

Foto: Tak Disangka, Luna Maya Ternyata Sempat Ingin Mengubah Bentuk Mata Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara sering diejek oleh teman-temannya saat masih kecil, Luna Maya sempat sesumbar jika nanti sudah memiliki banyak duit ia akan melakukan operasi di bagian matanya agar terlihat lebih sipit.

Kanal247.com - Sejak meniti karier di dunia hiburan, sosok Luna Maya dikenal sebagai salah seorang aktris yang memiliki kecantikan alami. Bahkan Luna digadang-gadang tak pernah mengubah bentuk tubuhnya sedikit pun.


Baca juga ...

Lain halnya dengan artis-artis wanita lainnya yang kerap melakukan operasi plastik di bagian wajahnya demi terlihat semakin sempurna. Namun tak disangka, ternyata Luna sempat menginginkan mengubah bentuk matanya.

Hal ini Luna ungkapkan beberapa waktu lalu, saat diwawancarai oleh sebuah media pada tahun 2006 silam. Luna mengatakan bahwa dirinya ingin mengubah matanya menjadi sedikit lebih sipit.

"Kekuranganmu adalah kelebihanmu. Dulu aku sebel banget sama mata aku, karena dari kecil aku suka diejekin sama teman-teman aku. Karena belok kan, mataku besar kesannya kayak melotot padahal sebenarnya mungkin lagi bengong aja," ujar Luna Maya kala itu. "Ya sudah nanti kalau punya mau operasi mau matanya jadi lebih sipit gitu, kayak enggak 'pede'."

"Ternyata alhamdulillah banyak yang kasih complement, event make up artis 'Enak ya make up in kamu matanya kelopaknya gede'. Oh ternyata yang kita sebelin itu bisa jadi kelebihan kita," sambung Luna Maya.

Video lawas yang dibagikan ulang di akun fanbase Luna itu langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka bersyukur kala itu Luna tak jadi melakukan operasi mata.

Di sisi lain, tak sedikit dari netter yang malah kembali seret nama Syahrini. Mengingat Syahrini merupakan salah satu artis yang digadang-gadang kerap melakukan operasi plastik demi menunjang penampilannya.

"Mata belo itu lebih indah drpda mata juling loh moon , ga perlu tiap exis hrus pke softlens , dan juga mata belo itu lebih leluasa melihat mana org yg baik dn yg ga baik , mna yg bener2 temen dan yg hnya numpang tenar," singgung akun @erna*****. "Nice.. Beautifull sangat full kok.. Kren kekurangan kita akan menjadi kelebihan, justru si ono yg merasa serbah kelebihan eh jadi kekurangan deh skrg," sambung akun @anr****.

"Mb luna.....dr jaman dulu semua orang kl membuat istilah wanita cantik itu adalah luna maya....bahkan ustadz danu si acara televisi kl meng istilahkan wanita cantik ya luna maya," puji akun @asiyah*********. "Jd mb luna itu gak usah kemenyek gak usah endel udah top krn kecantikannya," pungkas akun @lina********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...