5 Tahun Menikah Baru Punya Anak, Curhatan Fitri Tropica Banjir ‘Pelukan Hangat’ dari Rekan Seleb

Foto: 5 Tahun Menikah Baru Punya Anak, Curhatan Fitri Tropica Banjir ‘Pelukan Hangat’ dari Rekan Seleb instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan kisah perjuangan yang ia lakukan selama ini untuk mendapatkan momongan, unggahan Fitri Tropica di Instagram menuai sorotan hingga pujian dari para rekan seleb.

Kanal247.com - Belum lama ini netizen dibuat senang sekaligus terharu mendengar kabar kehamilan dari presenter kocak Fitri Tropica. Setelah bertahun-tahun menantikan kehadiran sang buah hati, ia akhirnya mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat sebuah unggahan video singkat di Instagram.


Baca juga ...

Hal itu tentu saja membuat haru tak hanya para sahabatnya dari dunia entertainment, tapi juga netizen yang langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Chacha Frederica bahkan diketahui ikut mencurahkan kebahagiaannya tersebut di akun Instagram pribadinya.

Ini adalah cerita aku dan Toge sampe akhirnya debathyl nyempil di antara kami,” tulis Fitrop mengawali kisahnya. “Dari dulu ga pernah tau penyebab siklus bulanan aku acak2an tu knp (bisa dapetnya 3 bulan sekali, sekalinya dapet bisa sampai 20 hari) Beberapa kali sempet periksa bbrp obgyn selalu came up dgn jawaban 'normal kok, gak ada kista miom atau pun polip' Kalo normal tapi kenapa siklusnya bisa ngaco?

Seperti yang diketahui jika Fitrop sendiri sempat menderita penyakit TBC. Setelah dinyatakan sehat, ia pun berharap bisa segera dikaruniai momongan. “Maret 2019: Sempet worried PCOSnya kambuh, setelah siklusnya rapi dari Jan di bawah pengawasan dan treatment dr @tommygpratama kok siklusnya telat bulan ini? Padahal obat rutin minum, Akhirnya berkat saran dr @tommygpratama aku pun memberanikan untuk testpack, Garis 2 itu pun Alhamdulillah muncul. #MasyaAllah #Tabarakallah,” sambung ceritanya dalam caption.

Usai membaca cerita ibu hamil tersebut, nampak beberapa rekan seleb yang langsung meninggalkan tulisan di kolom komentar unggahan tersebut. Mereka kompak mengucapkan selamat hingga mengirimkan pelukan hangat untuk Fitrop yang telah sabar menunggu kedatangan sang buah hati.

Sayang!! Congrats,” ucap Sandra Dewi yang juga tengah hamil buha hati keduanya. “Peluk sayang,” sambung Shireen Sungkar. “Alhamdulillah... ikut Happy banget denger nya. Yeay sebentar lg jd IBU,” ujar adik Ririn Ekawati.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...