Marsha Timothy Ungkap Pikiran Seorang Ibu Pasca Angela Gilsha Dihujat 'Seantero' Orang

Foto: Marsha Timothy Ungkap Pikiran Seorang Ibu Pasca Angela Gilsha Dihujat 'Seantero' Orang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angela Gilsha dihujat warganet pasca kesal mendengar bayi menangis di pesawat, Marsha Timothy mengungkapkan pikiran seorang ibu ketika ada di tempat yang dipenuhi orang.

Kanal247.com - Setiap orang patut untuk menjaga ucapan mereka di media sosial, khususnya para selebriti. Pasalnya setiap ucapan yang dilontarkan melalui media sosial dapat berakibat buruk. Misalnya saja yang tengah melanda aktris cantik Angela Gilsha.


Baca juga ...

Angela saat ini tengah menjadi buah bibir masyarakat lantaran kesal karena mendengar bayi menangis di pesawat. Sialnya, unggahan Angela di Instagram Story miliknya dibagikan oleh salah satu akun gosip. Tak ayal, hujatan pun dilayangkan untuk Angela. Bahkan para selebriti tampak ikut geram lantaran perbuatan Angela.

Marsha Timothy yang juga seorang ibu pun akhirnya mengeluarkan pendapatnya mengenai kasus yang melibatkan Angela itu. Marsha mengungkapkan bahwa tidak ada satu pun ibu yang akan membela perbuatan Angela. Menurut Marsha tidak sepatutnya Angela kesal ketika mendengar seorang bayi menangis.

"Tentunya semua ibu saya rasa enggak ada yang setuju dengan itu (kekesalan Angela)," ujar Marsha saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6). "Enggak lah, harusnya tidak begitu."

Istri Vino Bastian itu menerangkan bahwa tidak ada satu pun ibu yang menyukai jika anak mereka rewel ketika berada di tempat umum. Marsha dengan tegas menyebutkan bahwa ibu juga tidak pernah berharap anaknya akan mengganggu orang lain. Marsha memastikan bahwa anak rewel adalah di luar kendali seorang ibu.

"Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami ketika anaknya rewel pasti kan kita tidak mau mengganggu orang," ucap Marsha. "Siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan dan ya memang orang penumpang pasti ada yang merasa terganggu, tapi kan itu di luar kendali."

Marsha juga mengaku beruntung karena putri semata wayangnya tidak rewel ketika masih bayi. Sehingga Marsha tidak dapat memberikan tak-tik agar menjaga anak tidak rewel di kendaraan umum. Marsha beranggapan bahwa setiap anak rewel memiliki alasan yang berbeda-beda, jadi tips dan trik tidak akan mudah direalisasikan.

"Saya agak kurang paham gimana memberikan pengertiannya, karena kebetulan anak saya enggak tipe yang rewel. Jadi emang dia waktu pertama kali naik pesawat pun dia tidur," papar Marsha. "Kalau misalnya anak kita rewel di pesawat kan bisa berbagai macam alasan ya, jadi sebenarnya enggak punya tips atau trik sih."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...