Reza Rahadian Bakal Atasi Trauma Asmara Lewat Film Komedi-Romantis ‘Toko Barang Mantan’

Foto: Reza Rahadian Bakal Atasi Trauma Asmara Lewat Film Komedi-Romantis ‘Toko Barang Mantan’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Akan memerankan seorang pria introvert di film bergenre komedi-romantis terbarunya, Reza Rahadian akan mengajak untuk mengatasi trauma di 'Toko Barang Mantan'.

Kanal247.com - Reza Rahadian memang disebut-sebut sebagai seorang aktor layar lebar yang sangat berbakat. Reza bahkan dikabarkan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi. Hal tersebut tentu tak mengherankan melihat kesuksesan film-film yang ia bintangi.


Baca juga ...

Reza bahkan akan segera membintangi sebuah film bergenre komedi-romantis terbarunya yakni "Toko Barang Mantan". Reza mengungkapkan bahwa film tersebut memiliki cerita yang cukup unik.

Seperti judulnya, film ini akan menunjukkan sebuah toko untuk menjual barang-barang dari mantan kekasih yang didirikan oleh para anak kuliahan. Toko itu akan menjual barang-barang yang memiliki sejarah dari seorang mantan.

"'Toko Barang Mantan' ini sebenarnya punya sebuah cerita yang cukup unik," ucap Reza saat ditemui di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6). "Karena ini menceritakan sebuah kisah di mana sebuah toko yang diinisiasi oleh anak muda dari zaman dia kuliah dia menginisiasi sebuah toko dimana tokonya adalah toko barang mantan. Jadi yang di-provide barang-barang yang punya history kayak mantan kekasih, mantan pacar, dan lain-lain."

Reza sendiri akan memerankan seorang introvert bernama Tristan yang cukup sensitif ketika berbicara tentang cinta. Reza bercerita bahwa tokoh yang ia perankan tidak bisa mengekspresikan perasaannya dengan baik karena memiliki trauma sebelumnya.

"Bagaimana seseorang yang sebenarnya intovert, tertutup. Dan kenapa sebenarnya alasan dia lebih sensitif ketika dia membicarakan soal cinta," cerita Reza. "Karena Tristan itu adalah seseorang yang enggak pernah bisa mengekspresikan ceritanya dengan cukup baik karena traumanya."

Reza beranggapan bahwa karakter Tristan akan menjadikan alur film menarik karena trauma yang dimiliki. Menurut Reza, trauma itulah yang akan menjadi daya tarik penting untuk film perdananya beradu akting dengan Marsha Timothy. Sayangnya, pria berusia 32 tahun itu enggan untuk membocorkan trauma yang dimiliki oleh karakternya.

"Nah traumanya, saya enggak bisa cerita apa yang dialami," ucap Reza. "Karena itu salah satu plot penting yang ada di film nya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...