Billy Syahputra Sebut Butuh Uang Banyak Untuk Lamar Pacar, Elvia Cerolline Matre?

Foto: Billy Syahputra Sebut Butuh Uang Banyak Untuk Lamar Pacar, Elvia Cerolline Matre? instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra mengaku akan menabung lebih banyak uang sebelum memutuskan untuk melamar sang kekasih, benarkah Elvia Cerolline adalah tipe wanita yang matre?

Kanal247.com - Kisah asmara selebriti memang selalu menjadi konsumsi favorit publik. Keromantisan pasangan selebriti tampaknya menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Jalinan asmara Billy Syahputra dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline pun menjadi salah satu yang menarik publik.


Baca juga ...

Pasca putus dengan Hilda Vitria, Billy memang tidak membutuhkan waktu lama untuk menggandeng wanita cantik lain. Billy tampak sangat yakin mengungkapkan bahwa ia dan Elvia adalah pasangan yang sangat cocok. Billy menyebutkan bahwa ia sudah sangat nyaman menjalin asmara dengan Elvia.

"Gue mah sama pasangan gue cocok banget," seru Billy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/6). "Dia baik, nurut, sopan, dan gue nyaman."

Meski sudah sangat yakin dengan Elvia, Billy tampaknya masih ragu untuk segera melamar sang kekasih. Bukan karena Elvia memiliki keyakinan yang berbeda, namun Billy merasa masih belum siap secara materi. Lantas apakah hal tersebut mengisyaratkan jika Elvia matre?

Billy menerangkan bahwa ia adalah tipe pria yang akan mempersiapkan materi terlebih dulu sebelum mengajak sang kekasih untuk menikah. Billy menuturkan bahwa ia akan siap ketika materi yang ia kumpulkan sudah cukup untuk membayar segalanya.

"Kalau tipe bang Billy itu yang gue nikah bawa anak orang, jadi gue harus mempersiapkan pundi-pundi rezeki gue dulu. Gimana caranya gue mempersiapkan," terang Billy. "Kalau memang gue sudah mapan, sudah siap memang, sudah bisa membayar catering, sudah bisa membayar apa-apa segala macam baru gue sudah siap."

Billy memaparkan bahwa saat ini ia tengah mengumpulkan rezeki dahulu sembari meyakinkan diri untuk melepas masa lajangnya. Billy berkata bahwa ketika sudah siap materi dan mental maka ia akan memikirkan pernikahan.

"Tapi ini gue masih mengumpulkan pundi-pundi rezeki gue dulu," kata Billy. "Nanti kalau misalnya sudah siap semua-semuanya dari materi, dari hati, semua-semuanya baru gue bisa memikirkan itu (pernikahan)."

Meski begitu, Billy tampaknya menyerahkan perjalanan kisah kasihnya bersama Elvia di tangan Tuhan. Billy mengaku tidak ingin menyalahi takdir Tuhan. Sehingga, ia hanya bisa merencanakan saja dan Sang Pencipta yang akan merealisasikan.

"Kalau masalah itu (perbedaan agama) gue takut salah ngomong," tandas Billy. "Yang penting gue punya Tuhan, dia punya Tuhan dan yang kayak gue bilang, jodoh, rezeki itu ditangan Allah."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...