Kabar Duka, Aktor Senior Robby Sugara 'Tersanjung' Tutup Usia Saat Perjalanan ke RS

Foto: Kabar Duka, Aktor Senior Robby Sugara 'Tersanjung' Tutup Usia Saat Perjalanan ke RS
WowKeren dan Kanal247


Pemeran Hartawan yang tak lain ayah dari Mia dalam sinetron 'Tersanjung', Robby Sugara menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (13/6). Robby dikabarkan mengalami sesak napas hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kanal247.com - Kabar duka kembali datang dari kalangan artis. Kali ini duka tengah menyelimuti keluarga aktor senior Robby Sugara. Tepat pada hari ini, Kamis (13/6), Robby menghembuskan nafas terakhirnya.


Baca juga ...

Informasi tersebut diketahui melalui beberapa akun gosip Instagram, termasuk @lambe_turah. Menurut kabar yang beredar, Robby tutup usia tepat pada pukul 12 dini hari.

"Turut Berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu artis legenda indonesia. Bapak Robert Kaihena ( Om Robby Sugara ) pada hari kamis 13 juni 2019 pukul 00.10 di rumah sakit Adhiyaksa Cipayung," tulis "lamtur". "Semoga semua amal ibadah almarhum diterima disisi Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran."

Sementara itu, menurut penuturan pihak keluarga Robby, pemeran Hartawan dalam sinetron "Tersanjung" itu menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan ke rumah sakit. Sehingga ia belum sempat mendapatkan perawatan.

Diketahui sebelumnya, Robby dilarikan ke rumah sakit lantaran ia mendadak mengalami sesak napas. "Sorenya itu masih beraktivitas seperti biasa. Lalu kemudian malamnya sesak napas. Dia meninggal itu bukan di rumah sakit, dalam perjalanan ke rumah sakit," terang Ilham Bintang dikutip Detik pada Kamis (13/6).

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai melayangkan belasungkawa. Mereka berharap jenazah Robby ditempatkan terbaik di sisi Tuhan.

"Aktor tertampan pada masanya selain Om Roy Marten. Selamat Jalan Om Robby, you are in Peace now," komen akun @dini*****. "Innalillahiwainailaihiroji'un, semoga amal ibadah nya diterima disisi Allah," timpal akun @anni*******. "Smoga amal ibadah beliau diterima Tuhan yang maha kuasa. Aamiin," sambung akun @eka**. "Innallilahi wainailahi rojiun, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, amin amin hya Allah," tandas akun @erma***********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...