Dewi Persik Cabut Laporan, Rosa Meldianti Ngotot Usut Perkara Sampai Tuntas Bikin Netter 'Gemas'

Foto: Dewi Persik Cabut Laporan, Rosa Meldianti Ngotot Usut Perkara Sampai Tuntas Bikin Netter 'Gemas' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah kesedihan yang melanda Dewi Persik lantaran ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang ayah, Rosa Meldianti justru makin 'berulah' dan ngotot bakal mengusut perkaranya sampai tuntas.

Kanal247.com - Permasalahan yang menimpa pedangdut Dewi Persik atau akrab disapa Depe dengan salah seorang keponakannya, Rosa Meldianti hingga detik ini belum juga menemukan titik terang. Bahkan sampai kepergian sang ayah yang juga merupakan kakek Meldi, keduanya dikabarkan belum berdamai.


Baca juga ...

Hanya saja baru-baru ini Depe digadang-gadang sudah mencabut laporannya terhadap Meldi. Depe seolah terlihat ingin mengakhiri ini semua, bahkan ia juga diketahui sudah saling layangkan pelukan dengan ibunda Meldi.

Sayang seribu sayang, sikap luluh Depe itu tak disambut baik oleh Meldi. Melalui pengacaranya, Meldi menegaskan bahwa ia akan terus mengusut perkara dengan Depe hingga tuntas.

"Kalau laporan polisi atas laporan Meldi di Polres Jakarta Selatan itu dari proses penyelidikan sudah ditingkatkan menjadi penyidikan," ujar pengacara Meldi. "Itu bermakna bahwa penyidik telah menemukan unsur dugaan tindak pidana."

Tanpa menunggu lama, pernyataan tersebut langsung menuai beragam komentar. Seperti biasa, hampir sebagian besar dari mereka kompak layangkan cibiran untuk Meldi.

Mereka "gemas" dengan Meldi yang dinilai memiliki sikap kurang ajar terhadap tantenya sendiri. Bahkan di momen berkabung seperti ini Meldi cuek dengan perasaan Depe.

"Kalau kasusnya berlanjut,semoga dia yg akan masuk penjara, aamiiin," harapan akun @sury*******. "Kelak anak nya yg di gituin sama keluarga sendiri..ingat karma lo ya," sahut akun @vian*********. "Pengen tenar ampe sgitunya uler kadut,,, engkong yg udh meninggal masih aj d jadikan bahan buat cari sensasi,, mencari kesempatan dalam kesedihan,, pake hati ama otak u dikit lah kadut," sambung akun @asl******.

Sementara itu, dari pihak Depe sendiri, sampai berita ini ditulis mereka belum memberikan klarifikasi apa pun. Depe terlihat masih terlihat begitu terpukul atas kepergian ayahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...