Reza Rahadian Masih Simpan Barang Pemberian Mantan Kekasih, Belum Move On?

Foto: Reza Rahadian Masih Simpan Barang Pemberian Mantan Kekasih, Belum Move On? instagram
WowKeren dan Kanal247


Reza Rahadian mengaku jika barang-barang yang pernah diberi oleh para mantan masih bisa ditemui di kediamannya, begini penjelasannya terkait hadiah dari kekasih di masa lalunya itu.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebriti selalu menjadi topik hangat yang dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya tidak sedikit fans yang penasaran dengan siapa saat ini idola mereka tersebut tengah menjalin kasih.


Baca juga ...

Sebagian penggemar bahkan akan merasa beruntung jika artis favorit mereka secara gamblang menyebut sosok pacar yang tengah mengisi hatinya. Saat ini beberapa pasangan seleb yang sudah go public pun tak jarang mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Namun sayangnya tidak semua figur publik berani berterusterang terkait kehidupan asmara yang tengah mereka jalani. Salah satunya ada aktor tampan Reza Rahadian.

Dikenal sebagai pemain film dengan kualitas akting papan atas, Reza Rahadian justru tak banyak membuat berita terkait kehidupan asmaranya. Hingga saat ini bahkan aktor 32 tahun itu diketahui masih sendiri alias jomblo.

Namun ketika ditanya mengenai mantan kekasih, ia memberikan jawaban yang mengejutkan. Seperti halnya orang lain yang sedang patah hati, Reza mengaku pernah menyimpan barang dari mantan kekasihnya. Bahkan hadiah-hadiah itu sampai saat ini masih ia simpan.

Bukan karena belum atau tak bisa move on, namun pemberian tersebut memang tak pernah keluar dari rumahnya. Ia menegaskan jika dirinya tak memiliki niat untuk menjual barang yang penuh kenangan tersebut. “Ngejual (barang dari mantan) sih enggak pernah, kalau nyimpen pernah lah,” tandas Reza dalam jumpa pers film “Toko Barang Mantan” di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Kendati demikian ia menambahkan jika saat ini dirinya sudah tak mengingat lagi hadiah apa saja yang disimpannya di rumah itu. Reza menuturkan jika dirinya membongkar gudang maka akan ada kemungkinan melihat barang yang ia ingat diberi oleh seseorang.

“Enggak tahu sih, tapi kalau saya ubek-ubek mungkin ada kali ya,” sambungnya. “Di gudang kali, wah ini dari siapa nih.”

Ia lantas menceritakan salah satu momen penemuan barang mantan tersebut. Aktor kelahiran Bogor ini menyebut jika sebagian barang itu bisa langsung mengingatkannya dengan masa lalu, sedangkan sebagian yang lain sudah lupa mantan yang mana yang memberikannya.

“Tahu-tahu aja kalau lagi beres-beres kamar, atau bersih-bersih kamar atau gudang, ini ada nih yang saya ingat,” ujar pemain film “Habibie & Ainun" ini. “Atau bahkan mungkin saya bisa lupa ini dari siapa. Biasa.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...