Rosa Meldianti Ngaku Enggan Kena Sanksi Hingga Pilih Tak Antarkan Ayah Dewi Persik 'Berpulang'

Foto: Rosa Meldianti Ngaku Enggan Kena Sanksi Hingga Pilih Tak Antarkan Ayah Dewi Persik 'Berpulang' instagram
WowKeren dan Kanal247


Tetap manggung di hari pemakaman ayah Dewi Persik yang merupakan kakeknya hingga dihujat publik, Rosa Meldianti mengunggkapkan pembelaan dan alasan tak datang.

Kanal247.com - Kabar meninggalnya ayah Dewi Persik memang cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, pedangdut yang kerap disapa Depe itu tampak sangat kehilangan ketika sang ayah berpulang ke rumah Tuhan. Seluruh keluarganya pun berkumpul di Jakarta untuk menjemput sang ayah agar kembali ke Jember bersama-sama. Para keluarga tampak berkumpul untuk mengantar ayah Depe ke tempat peristirahatan terakhirnya.


Baca juga ...

Sayangnya, Rosa Meldianti yang diketahui merupakan keponakan Depe tak tampak hadir pada pemakaman. Meldi justru tetap menyanyi di panggung di kawasan Sumba, Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut tentu membuat Meldi yang kerap dihujat kembali membuat netter geram.

Menanggapi hujatan-hujatan warganet, Meldi tampaknya sudah menyiapkan alasan mengapa tidak bisa terbang ke Jember untuk mengantarkan sang kakek. Meldi berkata bahwa ia baru mendapatkan kabar sang kakek meninggal ketika berada di Sumba untuk halalbihalal.

Meldi berkata bahwa ia sangat kaget ketika mendengar kabar sang kakek telah meninggal dunia. Meldi berkata bahwa ia sudah meminta izin untuk pulang dan meninggalkan acara, namun tidak bisa. Sehingga, Meldi memutuskan agar sang ibu saja yang pulang ke Jember.

"Karena kan kebetulan Meldi lagi ada halalbilal di Sumba, ada dua titik gitu kan. Pas di Sumba dengar kabar (kakek meninggal). Siapa sih yang enggak kaget," ujar Meldi, Rabu (12/6). "Akhirnya kita berunding dan mama yang pulang."

Meldi menyebutkan bahwa ia harus tetap profesional lantaran harus tetap menghadiri acara halalbihalal itu. Pasalnya halalbihalal itu adalah acara yang sudah dipersiapkan dengan matang dan harus mendapatkan pengganti ketika ia pergi. Sehingga ia memilih untuk tetap mengadiri lantaran enggan mendapatkan sanksi karena meninggalkan acara.

"Meldi sudah mencoba ingin membatalkan tetapi enggak bisa. Karena pas halalbihalal ini ada di daerah banget, kalau dibatalkan pun harus dari jauh-jauh hari agar bisa mencari pengganti Meldi," papar Meldi. "Sehingga Meldi tetap profesional karena Meldi enggak mau dong kena sanksi."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...