Gading Marten Diisukan Dekat dengan Anak Menteri Susi, Roy Marten Beri 'Peringatan'

Foto: Gading Marten Diisukan Dekat dengan Anak Menteri Susi, Roy Marten Beri 'Peringatan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali dijodohkan dengan wanita cantik, yakni anak Menteri Susi, Roy Marten pun beri 'peringatan' pada Gading Marten untuk berhati-hati agar tak ditenggelamkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Kanal247.com - Di momen Lebaran kemarin, aktor ternama Tanah Air Gading Marten berkesempatan bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti. Dalam pertemuan ini, Gading tak lupa mengabadikannya dalam sebuah potret yang ia bagikan di Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Bukan sekedar bersama Menteri Susi, Gading juga turut mengajak serta putri dari wanita tangguh tersebut, Nadine Kaiser. Ketiganya tampak senyum sumringah di hadapan kamera.

"Silaturahmi with the coolest minister and humble daughter @susipudjiastuti115 @nadiepascale," tulis Gading Marten dalam unggahannya beberapa waktu lalu. "Maaf lahir batin Ibu."

Gara-gara foto itu lah, Gading jadi diisukan dekat dengan Nadine. Sebelumnya, Gading juga sempat digadang-gadang memiliki hubungan khusus dengan Sophia Latjuba.

Memang sejak menyandang status duda, Gading kerap kali dijodoh-jodohkan dengan berbagai wanita cantik. Termasuk anak dari Menteri Susi tersebut. Menanggapi rumor itu, Roy Marten pun angkat bicara.

Roy malah layangkan "peringatan" pada Gading untuk berhati-hati jika memang benar tengah mendekati putri Menteri Susi. Mengingat Menteri Susi sering kali mengambil keputusan yang "nekat", seperti seringnya menenggelamkan kapal-kapal ilegal.

"Enggak lah. Itu kan yang saya tahu, Lebaran silahturahmi ketemu bu Susi, foto-foto, hanya itu saja yang tahu," ungkap Roy Marten seraya tertawa saat ditemui di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6)."Ya kenalan biasa saya kira itu. Hati-hati ditenggelamkan sama Bu Susi."

Meski banyak yang menjodohkan Gading dengan Nadine, namun Roy mengaku belum pernah bertemu dengan putri Menteri Susi tersebut. Hanya saja, jika memang gosip itu benar adanya, Roy akan selalu mendukung Gading.

"Tapi saya belum (ketemu Nadine). Tapi saya lihat cantik sekali," pungkas Roy Marten. "Pantas tidak dengan Gading, saya enggak komentar. Apapun keputusan Gading saya dukung."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...