Bantah Pacaran Lagi, Syifa Hadju Kok Akui Masih Sayang Angga Yunanda?

Foto: Bantah Pacaran Lagi, Syifa Hadju Kok Akui Masih Sayang Angga Yunanda? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali dekat hingga diisukan kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Syifa Hadju membantah dengan balikan dengan Angga Yunanda tapi tetap mengakui masih sayang.

Kanal247.com - Hubungan asmara selebriti memang menjadi hal yang paling difavoritkan oleh publik. Tak sedikit publik yang gemar menjodohkan para selebriti favoritnya jika keduanya dianggap sangat serasi. Hal tersebut tampaknya dirasakan oleh aktris cantik Syifa Hadju.


Baca juga ...

Syifa tampak tak henti-hentinya dijodohkan dengan Angga Aldi Yunanda dan diharapkan untuk kembali merajut kasih. Syifa dan Angga memang diketahui pernah menjalin hubungan asmara sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Syifa terlihat tidak terlalu ambil pusing. Syifa mengungkapkan bahwa isu-isu ia balikan dengan Angga adalah hal yang wajar sekali terjadi. Pasalnya Syifa dan Angga memang memiliki banyak fans yang mendukung hubungan mereka di masa lalu. Namun, Syifa memastikan dengan tegas jika kedekatannya dengan Angga tidak ada unsur percintaan.

"Kalau dekat sih pasti dekat sama Angga cuman kalau dekat dalam arti pacaran, enggak. Wajar sih kalau fans rindu, emang kan kita sudah dari dulu kenal dan emang sudah banyak shipers-nya sejak kita pacaran," terang Syifa saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Syifa heran lantaran orang-orang justru menganggap kedekatannya dengan Angga sebagai bentuk bukti keduanya merajut kembali kisah kasih mereka. Syifa menjelaskan bahwa ia dan Angga memang memiliki kedekatan jauh sebelum mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

"Makanya pas kita dekat lagi, orang-orang kaya 'wah jangan-jangan balikan', padahal ya emang dekat saja," terang gadis berusia 18 tahun itu. "Emang dari dulu sebelum pacaran juga sudah sedekat itu."

Meski membantah tidak CLBK, Syifa mengaku bahwa ia tidak bisa menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Syifa menyadari bahwa hidup selalu memiliki kejutan-kejutan yang tidak bisa ia prediksi.

"Aku enggak bisa bilang 'enggak kita enggak bakal CLBK', karena selalu ada kemungkinan dalam hidup ini," ucap Syifa realistis. "Jadi aku enggak bakal bilang enggak bakal sama sekali cuman kemungkinannya kecil banget."

Syifa bahkan tak malu mengaku jika ia masih menyayangi aktor tampan itu. Namun, Syifa memastikan perasaannya bukanlah seperti ketika ia masih berstatus kekasih Angga. Syifa berkata bahwa ia menyayangi Angga layaknya sahabat dan saudara.

"Sayang pasti dong sayang tapi sudah sulit dideskripsiin sayangnya kaya gimana, sayangnya cuma aku sama dia sajalah yang ngerti," papar Syifa. "Bukan sayang yang kaya pacaran gitu enggak, sayang sahabat, sayang saudara."

Syifa juga menyebutkan jika baginya Angga bukanlah sekadar mantan kekasih semata. Bagi Syifa, Angga selalu menjadi laki-laki yang memiliki makna tersendiri bagi dirinya.

"Dia sih lebih dari sekadar kata 'mantan' sih kalau buat aku, kalau mantan tuh kaya terkesan gimana gitu ya," tandas Syifa. "Kalau Angga sih sudah kaya sahabat, saudara aku, sih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...