Perdana Adu Akting dalam Satu Film, Reza Rahadian Sebut Marsha Timothy Lawan Main Profesional

Foto: Perdana Adu Akting dalam Satu Film, Reza Rahadian Sebut Marsha Timothy Lawan Main Profesional instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru pertama kali beradu akting dengan Marsha Timothy dalam film 'Toko Barang Mantan', Reza Rahadian langsung beri pujian hingga sebut chemistry diantara mereka sangat kuat.

Kanal247.com - Reza Rahadian merupakan salah satu aktor peran Tanah Air yang namanya telah melambung. Tidak sedikit film yang dibintanginya langsung meroket dengan jumlah penonton yang fantastis. Tak heran jika ia telah banyak menyabet penghargaan berkat kerja kerasnya tersebut.


Baca juga ...

Reza sendiri diketahui sebagai salah satu aktor yang berani dalam memainkan peran. Tak selalu berada di zona nyaman dengan satu jenis tokoh yang sama, ia justru disebut sukses membawakan beberapa tokoh ternama yang kisahnya diangkat ke layar lebar. Sebut saja seperti film “Habibie & Ainun” dan “Benyamin Biang Kerok”, keduanya film tersebut sukses membuatnya panen pujian dan acungan jempol.

Saat ini dirinya kembali terlibat sebuah proyek film yang bertajuk “Toko Barang Mantan”. Dalam film tersebut Reza kembali memastikan jika dirinya akan memberikan penampilan yang kembali berbeda.

Dalam film itu Reza beradu akting dengan Marsha Timothy. Rupanya ini merupakan pertemuan pertama mereka dalam sebuah proyek film. Kendati demikian Reza sudah memiliki kepercayaan diri yang tinggi dengan chemistry yang telah mereka bangun.

Rupanya Reza dan Marsha Timothy telah banyak melatih adegan bersama. Tak heran jika nantinya mereka dapat menuangkan karakter dalam film tersebut seperti kehidupan nyata.

“Jadi waktu reading memang gue lebih banyak diskusi sama Caca (Marsha Timothy) gimana caranya kita bentuk pola kita berkomunikasi,” jelas Reza Rahadian saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (12/6). “Orang harus bisa berpikir ini menonton kehidupan real aja dan bukan akting."

Kendati baru pertama kali ini dipersatukan dalam sebuah judul film, namun Reza sudah sangat yakin bahwa mereka berdua memiliki chemistry yang kuat. Lantaran hal itulah ia sangat percaya diri ketika bertemu dengan istri Vino Bastian tersebut.

Lebih lanjut, aktor kelahiran Bogor itupun melontarkan pujiannya untuk Marsha. Menurut Reza, ia adalah sosok aktris profesional lantaran mampu menyampaikan dialog per dialog dengan sangat baik.

“Ini pertama kali ketemu, pas reading saya pede banget. Wah bakalan asik banget nih chemistry-nya,” ujar Reza. “Karena Caca mampu men-deliver dialog demi dialog, kita nyambung banget. Saya senang punya lawan main profesional.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...