Kyuhyun Rekomendasikan Eunhyuk Sebagai MC 'Radio Star', Netter: Kim Gura Akan Membullinya

Foto: Kyuhyun Rekomendasikan Eunhyuk Sebagai MC 'Radio Star', Netter: Kim Gura Akan Membullinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun belum lama ini tampil di acara 'Radio Star' dan memberikan rekomendasi untuk rekan membernya Eunhyuk mungkin bisa menjadi rekan MC Kim Gura cs.

Kanal247.com - Kyuhyun baru-baru ini kembali tampil di sejumlah acara televisi usai menyelesaikan wajib militer. Maknae atau member termuda Super Junior ini tampil di acara "Radio Star" dimana dirinya dulu sempat menjadi MC di acara MBC tersebut.


Baca juga ...

Kyuhyun yang dikabarkan kembali ditawari posisi MC ini malah merekomendasikan sosok yang menurutnya tepat untuk MC "Radio Star". Pelantun lagu "Time with You" ini menunjuk Eunhyuk sebagai orang yang tepat untuk posisi MC karena dianggap lucu.

"Berbicara soal lucu, Eunhyuk adalah orang yang sangat lucu. Tapi sayangnya, kelucuannya tersebut tak muncul ketika dia tampil di acara TV," kata Kyuhyun. Kim Gura lantas menimpali omongan Kyuhyun dengan mengatakan jika Eunhyuk mungkin sudah trauma tampil di "Radio Star" usai fotonya melompat diumbar ke publik.

Penggemar juga rasanya tak begitu setuju jika Eunhyuk menduduki posisi MC "Radio Star". Banyak penggemar yang malah merasa kasihan pada Eunhyuk nantinya jika dibully dengan komentar pedas dan kata-kata usil ala Kim Gura.

"Eunhyuk sangat baik dan lucu, tapi aku tak menyukai Kim Gura dan aku tahu bagaimana dia akan memperkenalkan Eunhyuk, jadi tidak usah," komentar netter. "Eunhyuk akan mendapatkan banyak kesempatan tapi tidak di 'Radio Star'," tambah yang lain. "Kim Gura akan usil padanya dan membahas tentang kepribadiannya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...