Terkena Skandal Obat Terlarang & Dikeluarkan YG, B.I Tetap Dapat Banyak Dukungan di Media Sosial

Foto: Terkena Skandal Obat Terlarang & Dikeluarkan YG, B.I Tetap Dapat Banyak Dukungan di Media Sosial Soompi



Fans ingin mempertahankan B.I di iKON karena posisinya sebagai leader dan grup ini mampu mencapai kesuksesan berkat kerja keras dia selama bertahun-tahun.

Kanal247.com - Dispatch mengejutkan publik saat memberitakan tentang skandal B.I yang diduga berusaha membeli dan menggunakan obat-obat terlarang. Ketika fans masih dalam rasa terkejut, B.I melalui akun Instagramnya mengunggah surat pendek permintaan maaf.

B.I mengakui pernah berpikir untuk mendapatkan obat-obat terlarang tersebut di tahun 2016. B.I mengakui saat itu sedang menghadapi masa-masa sulit. Namun B.I mengurungkan niatnya dan mengaku batal mengonsumsi obat-obat terlarang itu.

Sayangnya meski sudah mengakui tidak mengonsumsi, YG Entertainment justru dengan cepat memutuskan kontrak kerja B.I dari agensi dan iKON. Fans pun tidak bisa menerima keputusan ini begitu saja karena ini terasa tidak adil setelah semua yang dilakukan B.I untuk grup dan agensinya.

Dukungan untuk B.I pun ramai-ramai ditunjukkan di media sosial. Tidak hanya dari fans iKON, namun juga fans-fans dari grup lain dari berbagai negara. Muncul tagar dalam bahasa Korea yang berarti #Jangan Pergi, Kim Han Bin. Mereka tetap ingin B.I menjadi leader untuk iKON.

Baca juga ...

Fans juga ramai menuliskan tagar #HANBINSTAYWITHUS dan juga #HANBINDONTLEAVEIKON. Tagar ini muncul di kolom komentar berbagai situs berita yang membahas tentang B.I. Mereka juga menuliskan pesan-pesan untuk menyemangati pria bernama asli Kim Han Bin ini.

Kembalilah jika kamu sudah ingin kembali,” tulis fans. “Aku tidak bisa membayangkan jika iKON tanpa tujuh member,” tulis fans lainnya. “Jangan menyesalinya dan pikirkan kembali,” ujar fans. “Aku bukan fans iKON, tapi cara YG memperlakukan Hanbin dan kasus ini terasa tidak adil,” ujar lainnya.

Tak lupa fans juga mengingatkan B.I tentang perjuangan dan kerja kerasnya untuk membangun iKON hingga sukses seperti sekarang. Pasalnya B.I adalah produser, penulis lagu, komposer dan juga leader grup ini.

“Han Bin, tonton lagi ‘WIN: Who is Next’ dan ‘Mix and Match’ sekarang. Aku akan menyesal melepaskan iKON. Kenapa mudah sekali (untuk pergi?). Tanpamu, keenam member tidak akan memiliki masa depan yang mudah,” tulis fans. Petisi untuk meminta B.I tetap di iKON hingga kini sudah ditanda tangani sekitar 660 ribu orang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel