Rindu Sang Ayah, Dewi Persik Sampai 'Tunggu' Mochammad Aidil di Teras

Foto: Rindu Sang Ayah, Dewi Persik Sampai 'Tunggu' Mochammad Aidil di Teras Instagram



Dewi Persik rindu pada mendiang ayahnya sampai menunggu di depan pintu tempat biasa Mochammad Aidil beistirahat, para rekan selebriti sontak berikan dukungan.

Kanal247.com - Sudah empat hari Mochammad Aidil berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Ayah Dewi Persik itu tutup usia seusai melawan penyakit ginjal, paru-paru juga diabetes.


Baca juga ...

Kepergian sang ayah tampaknya begitu menyisakan luka yang mendalam di hati Dewi. Hal ini terlihat usai istri Angga Wijaya itu membagikan postingan terbaru di Instagram.

Pelantun lagu "Mimpi Manis" itu tampak melamun. Sementara disini ia mengenakan busana serba hitam tanda dirinya masih berkabung. Rupanya Dewi tengah mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah.

"Lagi apa pie...??? Bismillahirrohmanirrohim... ROBBIGH FIRLI WA LIWALIDAYYA ROBBIRHAMHUMA KAMAA ROBBAYANI SHOGHIRO... Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya papiku moch ADIL," tulis Dewi. "Kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya."

"Bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya di dunia dengan rumah yang lebih baik di akhirat serta gantilah keluarganya di dunia dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka," tambahnya. "Ning kangen pie nungguin depan pintu tempat papi biasa istirahat."

Postingan Dewi yang begitu rindu pada mendiang ayahnya ini membuat netizen ikut bersedih. Tak terkecuali rekan selebriti Tanah Air.

"Adikku, kamu jaga kesehatan, papine wes enak jangan dipikir terus malah nanti kamu yang sakit, kuat kamu kuat," tulis Inul Daratista dengan akun @inul.d. "Tabah, kuat dan ikhlas ya dik papi sudah mendapatnkan tempat yg indah di surga jgn lupa jaga mami ya dik," timpal Uut Permatasari.

"Kakakkuu synggg @dewiperssikreal tegar, kuat, ikhlass kakk dewi," komentar akun @rio****dp. "Sabar n ikhlas ya mbak Dewi. Doa dari anak yg soleh yg di harapkn orang tua di alam barzah sana," imbuh akun @ujo****jo.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel