Pernah Hampir Satu Grup, Chaeyoung Twice Beri Dukungan untuk Debut Solo Jeon Somi

Foto: Pernah Hampir Satu Grup, Chaeyoung Twice Beri Dukungan untuk Debut Solo Jeon Somi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Twice Chaeyoung ikut memberikan dukungan untuk debut solo Jeon Somi dengan lagunya 'Birthday' yang baru saja dirilis secara resmi pada 13 Juni kemarin.

Kanal247.com - Jeon Somi akhirnya debut solo setelah sekian lama pada 13 Juni kemarin. Tepat di tanggal tersebut, mantan menber IOI ini merilis lagu berjudul "Birthday" yang mana sekaligus mengawali kariernya sebagai seorang solois.


Baca juga ...

Member Twice Chaeyoung pun memberikan dukungan pada Somi dengan lagu debutnya tersebut. Lewat stories di akun Instagram resmi Twice, Chaeyoung mengunggah sebuah video ketika dirinya mendengarkan menirukan lagu "Birthday".

Chaeyoung dan Somi sendiri diketahui dekat sejak menjadi trainee di JYP Entertainment. Keduanya juga hampir debut bersama Twice ketika sama-sama mengikuti acara "SIXTEEN", namun sayangnya hanya Chaeyoung yang berhasil debut sedangkan Somi harus kembali menjadi trainee.

Dukungan yang ditunjukan oleh Chaeyoung untuk Somi ini pun menuai perhatian dari penggemar. Banyak yang tak menyangka keduanya masih berteman baik meski kini Somi juga sudah hengkang dari JYP dan bergabung dengan anak agensi milik YG, The Black Label.

"Somi dan Chaeyoung adalah teman terbaik yang pernah kutahu," komentar netter. "Chaeyoung dan Somi akan selalu mendukung satu sama lain, aku menyukai kalian berdua," tambah yang lain. "Aku terkejut melihat Chaeyoung memberikan dukungan pada Somi tapi aku menyukainya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel