Berbagai Petisi Dibuat untuk Serang YG, Kali Ini Netter Desak Boikot BLACKPINK dkk

Foto: Berbagai Petisi Dibuat untuk Serang YG, Kali Ini Netter Desak Boikot BLACKPINK dkk Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kali ini netter membuat petisi untuk memboikot semua artis yang berada dalam naungan manajemen YG Entertainment termasuk BLACKPINK, Winner hingga Big Bang.

Kanal247.com - Kekecewaan publik terhadap YG Entertainment sepertinya semakin menjadi-jadi saja. Usai kasus narkoba B.I di tahun 2016 silam terbongkar, kini publik pun semakin kehilangan kepercayaan terhadap artis-artis YG apalagi setelah Yang Hyun Suk disebut ikut mengintervensi kasus B.I.


Baca juga ...

Usai membuat petisi agar pihak berwajib ikut menyeret Yang Hyun Suk saat melakukan investigasi ulang kasus B.I, kini netter membuat petisi lain untuk memboikot semua artis YG. Petisi berjudul "Petisi untuk menghentikan semua promosi dari agensi hiburan, YG Entertainment" telah mendapatkan 4 ribu tanda tangan netizen hanya dalam hitungan jam.

Dalam isinya netter meminta semua promosi artis YG diberhentikan mengingat skandal lainnya di masa lalu. Selain itu netter juga berharap media televisi Korea akan ikut memboikot penampilan para artis YG sampai semua proses investigasi selesai.

Kejadian di masa lalu yang dibahas kembali oleh netter diantaranya adalah kasus penggunaan marijuana dan obat-obatan ilegal oleh T.O.P, G-Dragon dan Park Bom. Selain itu kasus Seungri terkait Burning Sun juga masih berlangsung hingga sekarang.

Apalagi Yang Hyun Suk juga sebelumnya disebut-sebut ikut terlibat dalam penyedia jasa prostitusi untuk investor asing. "Kami percaya bahwa mereka semua (artis YG) harus berhenti tampil di acara TV maupun media dan harus menjalani investigasi," salah satu bunyi dari isi petisi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...