Bukannya Gerah 'Diusik', Via Vallen Malah Girang Bahkan Anggap Sosok Fans Fanatik Ini Bak Keluarga

Foto: Bukannya Gerah 'Diusik', Via Vallen Malah Girang Bahkan Anggap Sosok Fans Fanatik Ini Bak Keluarga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sosok fans fanatik ini mengidolakan sekaligus kerap bermain ke kediaman Via Vallen semenjak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar hingga kini menjadi pria dewasa.

Kanal247.com - Gerak gerik pedangdut kondang Via Vallen memang selalu menuai sorotan. Terlebih kini Via menjadi penyanyi yang paling banyak dielu-elukan fans.


Baca juga ...

Penggemar memang memiliki peran penting di karier bermusik Via. Dukungan fans tentu membuat Via kian bersemangat dalam meniti kariernya di industri musik Tanah Air.

Baru-baru ini lewat Instagram pribadi, Via mengungkap salah satu penggemar terberatnya. Adalah pria bernama Beri. Beri rupanya begitu mengidolakan sosok Via mulai dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar hingga sekarang.

"Liburannya selain bareng keluarga, sama ini bocah jugaa @beriwork," tulis Via. "Kenal anak ini dari jaman dia masih SD suka ngikutin kalo aku nyanyi di madura-surabaya dan sekitarnya. Sampe dia segede ini dia masih support aku."

"Thankyou beriii. Kamu udh aku anggap seperti keluarga karena ketulusan dan keikhlasanmu. Dimana selama ini kebanyakan orang yang kerumah karena ada keperluan dan kebutuhan, tetapi kamu walaupun tanpa itu tetep silaturahmi kerumah bahkan pas aku ga ada dirumah sekalipun (itu yg bikin kamu spesial dimataku). Karena menurut aku jaman sekarang orang kaya kamu itu sudah limited edition," tambah Via. "Pokoknya tetep jadi berii seperti yang keluargaku kenal yaaa."

Postingan Via ini pun sontak menyita perhatian. Netizen lantas menyerbu dengan beragam komentar. Namun siapa sangka, netizen malah mendoakan agar Via berjodoh dengan fans fanatiknya itu.

"Semoga jodoh mba," seru akun @ari***97. "Orang baik akan di pertemukan dgn orang baik jugaaa," sambung akun @ade****aa.

Sementara itu, netizen lain melayangkan pujiannya pada Via juga Beri. "Contoh ketulusan seorang fans ngikutin mulai dari awal karir hingga seperti saat ini... Hebat," komentar akun @va***ns. "Jaman sekarang nyari orang yg setia dan tulus itu susah kebanyakan pada pindah haluan, mengatasnamakan akan selalu setia ada sampai kapanpun mendukung teteh tapi nyatanya hoax, semoga tali persaudaraannya langgeng terus teh," imbuh akun @novi****11.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel