Ayah Jessica Iskandar 'Buta' Akan Persiapan Pernikahan Sang Putri, Rumah Kumuh Malah Jadi Sorotan

Foto: Ayah Jessica Iskandar 'Buta' Akan Persiapan Pernikahan Sang Putri, Rumah Kumuh Malah Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayah Jessica Iskandar, Herdi Iskandar ngaku 'buta' akan persiapan pernikahan buah hatinya, netter malah salfok alias salah fokus dengan rumah kumuh yang berada di sebuah gang sempit diduga menjadi tempat tinggalnya.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dan Richard Kyle. Pasalnya, dalam waktu dekat ini keduanya akan segera menggelar pernikahan.


Baca juga ...

Dan tepat pada besok, Sabtu (15/6), pertunangan resmi Jedar dan Richard digelar secara live di salah satu organizer ternama. Hanya saja, untuk tanggal pernikahan Jedar masih belum mempublikasikannya.

Meski begitu, berbagai persiapan pernikahan kabarnya tengah dilakukan oleh Jedar. Sayangnya, sang ayah, Hardi Iskandar mengaku "buta" alias tak tahu menahu akan persiapan pesta pernikahan buah hatinya.

"Enggak tahu saya enggak tahu sama sekali, percuma deh (nanya saya)," ujar Hardi Iskandar saat diwawancarai oleh sebuah media. "Kalau tahu saya bilangin aja."

Di sisi lain, Hardi mengatakan bahwa dirinya sudah sangat mengenal calon menantunya itu. Dan demi kebahagiaan Jedar, Hardi tak segan memberikan restu atas hubungan mereka. Hanya saja ia mewanti-wanti agar Richard tak melukai hati putrinya.

Mendengar pernyataan tersebut netter langsung meninggalkan beragam komentar. Sayangnya, sebagian besar dari mereka malah salfok dengan rumah kumuh yang ditinggali Hardi.

Padahal Jedar merupakan salah seorang artis ternama yang tajir melintir. Namun rumah yang ditinggali sang ayah terlihat berada di sebuah kampung yang tampak kumuh.

"Rumahnya kok masuk kampung kyk gt yaa," komen akun @khu*********. "Pantesan ngga pernah di liatin ortunya," duga akun @eno**************.

Sementara itu, beberapa netter lainnya menjelaskan bahwa ayah Jedar memiliki banyak rumah sampai ada yang dikontrakkan. Dan salah satunya yang berada di dalam video tersebut.

"Buat Netijen...Rumahnya banyak yah mba...beliau skrg tinggal di rumah yang dibelikan oleh Jess dekat rumah Jess," terang akun @rv*****. Akun tersebut berharap dengan penjelasannya itu, netter menjadi mengerti dan tak lagi menduga Jedar "menelantarkan" ayahnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...