Album BTS-Twice Jadi yang Terlaris di Jepang, BLACKPINK Justru Tak Masuk 5 Besar

Foto: Album BTS-Twice Jadi yang Terlaris di Jepang, BLACKPINK Justru Tak Masuk 5 Besar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Album milik BTS 'Map of the Soul: Persona' berhasil menduduki peringkat pertama penjualan album terlaris artis Korea di Jepang dalam tangga album Oricon Chart.

Kanal247.com - Kepopuleran Bangtan Boys di Jepang memang tak perlu diragukan lagi. Tak mengherankan rasanya jika album terbaru Rap Monster dkk yang bertajuk "Map of the Soul: Persona" berhasil menjadi album Korea terlaris di Jepang menurut perhitungan yang dilakukan oleh Oricon Chart.


Baca juga ...

Album "Map of the Soul: Persona" berhasil terjual sebanyak 321 ribu copy dan masih bertambah lagi. Sedangkan girlband Twice yang baru saja menggelar konser keliling dome di Jepang ini juga berhasil menempatkan album Jepang kompilasinya bertajuk "Twice2" di posisi kedua.

Sedangkan album terbaru Twice "Fancy You" ada di peringkat keempat dengan penjualan 106 ribu copy. Sementara boyband Seventeen mampu berada di urutan ketiga dengan albumnya "You Made My Dawn" dengan total 161 ribu copy.

Menutup peringkat lima besar ada album milik NCT 127 "Awaken" yang terjual 55 ribu copy. Sayangnya BLACK PINK dengan album fenomenalnya "Kill This Love" tidak mampu bersaing di pasar Jepang dan bahkan tak masuk 5 besar album terlaris.

Sementara itu, BTS akan merilis album Jepang terbarunya bertajuk "Lights". Sedangkan Twice baru saja merilis video musik untuk lagu "Happy Happy" dan "Breakthroungh" yang merupakan bagian dari album Jepang kompilasi mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...