Diisukan Dekat dengan Nikita Mirzani, Ibnu Jamil: Ada Benih-Benih Cinta

Foto: Diisukan Dekat dengan Nikita Mirzani, Ibnu Jamil: Ada Benih-Benih Cinta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan tengah dekat dengan Nikita Mirzani karena kerap bertemu, Ibnu Jamil mengaku ada benih-benih cinta meski mengelak memiliki hubungan spesial. Kok gitu?

Kanal247.com - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak dikabarkan dekat dengan seorang pria tampan. Setelah dikabarkan dekat dengan aktor tampan Vicky Nitinegoro, kali ini giliran Ibnu Jamil yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Nikita.


Baca juga ...

Isu tersebut tersebar ketika Nikita diketahui datang ke lapangan sepak bola tempat Ibnu melakukan latihan. Menanggapi hal tersebut, Ibnu akhirnya membuka suara sebelum gosip semakin berkembangbiak.

Ibnu mengungkapkan bahwa ia dan Nikita memang sudah menjalin hubungan pertemanan sejak lama. Ibnu berkata bahwa kehadiran Nikita bukanlah hal yang istimewa.

Ibnu menyebutkan bahwa Nikita memiliki kepribadian yang baik. Menurut Ibnu, Nikita adalah wanita yang baik, mudah bergaul, seru, dan juga suka makan.

“Nikita itu datang ke lapangan (sepak bola) karena kita temanan sudah lama, orangnya baik, orangnya ramai sama kita jadi seru ya, terus doyan makan juga," jelas Ibnu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/6). "Jadi kita temanan sudah lama. Terus kalau dia datang ke lapangan ya bukan sesuatu yang gimana-gimana."

Meski menyebutkan jika kehadiran Nikita bukan untuk maksud tertentu, Ibnu menyebutkan memang benar jika ada benih-benih cinta. Sayangnya, perasaan cinta itu tidak muncul di antara Ibnu dan Nikita.

Benih-benih cinta yang dimaksud oleh Ibnu adalah untuk orang-orang yang memiliki pasangan. Sehingga hal tersebut tidak berlaku baginya yang saat ini berstatus duda tanpa pasangan.

Ibnu memastikan dengan tegas bahwa ia benar-benar tidak memiliki hubungan spesial dengan ibu tiga anak itu. Ibnu memastikan bahwa saat ini hubungannya dengan Nikita adalah sekadar teman semata. Bagi Ibnu, Nikita adalah orang baik yang tengah menjalin hubungan pertemanan dengannya.

“Jadi sebenarnya benih-benih cinta itu ada, tapi ya untuk pasangannya masing-masing. Yang punya pasangan," canda pria berusia 37 tahun itu. "Kalau gue kan (sendiri), enggak ada apa-apa. Temanan saja gue sama Nikita, baik orangnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel