Christian Sugiono-Titi Kamal Pamer Ciuman Romantis di Air Terjun, Sukses Bikin Netter 'Adu Jotos'

Foto: Christian Sugiono-Titi Kamal Pamer Ciuman Romantis di Air Terjun, Sukses Bikin Netter 'Adu Jotos' instagram
WowKeren dan Kanal247


Christian Sugiono membagikan potret manis ketika berciuman dengan Titi Kamal di depan air terjun, netter malah sibuk bertengkar karena memiliki pendapat berbeda.

Kanal247.com - Kehidupan rumah tangga para selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Momen-momen manis yang kerap dibagikan oleh para selebriti di akun media masing-masing dengan pasangannya selalu sukses menjadi perbincangan hangat publik.


Baca juga ...

Sayang, momen-momen manis itu tak hanya mendapatkan respon positif dari warganet. Hujatan-hujatan menyakitkan hati pun kerap didapatkan oleh pasangan selebriti itu. Misalnya saja pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Christian tampak membagikan momen romantis bersama sang istri ketika mengunjungi air terjun Waimarang, Sumba, Nusa Tenggara Timur. Pada foto tersebut Christian dan Titi memang tampak berciuman.

Sayang, potret manis pasangan suami istri itu tak hanya mendapatkan respon yang positif dari warganet. Meski berciuman adalah hal yang tidak salah dilakukan oleh sepasang suami istri, warganet tetap menganggap membagikan foto tersebut salah besar.

Menurut warganet, tidak sepatutnya Christian membagikan foto berciuman di media sosial. Tak tanggung-tanggung, warganet juga tampak memperingatkan Christian dan Titi bahwa dosa akan terus mengalir setiap kali orang-orang melihat foto tersebut.

"Dosa yg bertelur sampai kapan pun, jika foto ini tdk di hapus," seru @b***ro. "Wong poto gak layak begitu dibilang nice lah,bagus lah,keren lah.bagus drimana nya??? Kita org indonesia ,org muslim tolong di jaga ketimuran &kemusliman kita," ucap @i***ng. "Upload foto tuk nabung dosa dibilang so sweet..?? Otak mn otak," tandas @d***an.

Sebagian warganet tampak heran dengan hujatan yang dilayangkan kepada Christian dan Titi. Pasalnya menurut mereka wajar-wajar saja jika suami istri berciuman. Tak sedikit yang justru membela pasangan romantis itu.

"Dosa? Mereka suami istri wahai netizen yg budiman. Kl gk suka mending unfollow aja kan anda mahasuci," tulis @m***ih. "Yg nyiyir brarti jomblo," ejek @a***al. "Dosa darimana maleo,mereka muhrim kok," pungkas @r***pu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...