Pose Centil Bak ABG, Yuni Shara Malah Disebut 'Vampir'

Foto: Pose Centil Bak ABG, Yuni Shara Malah Disebut 'Vampir' Instagram



Pamer foto centil bak ABG seraya mengenakan dress mini dan memamerkan kaki mulusnya, Yuni Shara malah disebut 'vampir' lantaran terlihat awet muda meski usia kian matang.

Kanal247.com - Salah satu penyanyi ternama Tanah Air Yuni Shara memang dikenal sebagai publik figur yang awet muda. Pasalnya, di usia yang makin matang, pesona Yuni justru kian terpancar.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Yuni memamerkan potret dirinya. Dengan mengenakan dress mini bernuansa gelap, Yuni berpose centil bak ABG seraya memamerkan kaki mulusnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu benar-benar tak terlihat jika sudah berkepala empat dan memiliki anak. Apalagi gaya rambut Yuni yang cepak makin menunjang penampilannya.

Baca juga ...

Melihat potret tersebut, Yuni langsung menuai beragam komentar netter hingga ratusan. Uniknya, mereka malah sebut Yuni seperti seorang "vampir".

Vampir sendiri dikenal sebagai makhluk yang tak pernah bisa menua. Meski tahun terus berganti, wujud seorang vampir tetap lah muda bak remaja.

Sehingga, sebutan "vampir" yang ditujukan untuk Yuni bukan lah sebuah ejekan. Justru mereka melemparkan pujian setinggi langit untuk kakak kandung Krisdayanti tersebut.

"Mbaknya itu kayanya golongan highlander yg imortal yah kok tetep ayu ae yah dari dulu," komen akun @thr*********. "Cantikkk bangettt mba ...kayak masih gadiss hihi," sambung akun @ayu***************. "Mbaaak koyok vampir lama2 km yaaa hahah awet muda bgt astagaaaa," timpal akun @rua********.

"Liat mb yuni kya ngga tua2 gitu cantik dan awet muda terus tiap hari kyk vampir haha," ujar akun @than*********. "Mbak yunii pakek formalin apa sih biar awet muda gituu aku iri kali nih," ungkap akun @wed*******. "Mba yuni sllu positive thinking & positive feelings makanya fresh trs luar dalam. Barakallah, semoga nulari kita wanita semua yaaa mba," tandas akun @vip***************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel