Galih Ginanjar Girang Instagram Barbie Kumalasari Dihack Orang, Kok Gitu?

Foto: Galih Ginanjar Girang Instagram Barbie Kumalasari Dihack Orang, Kok Gitu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari akui Instagramnya diretas oleh seseorang. Lucunya, sang suami Galih Ginanjar justru bersorak kegirangan mendengar kabar tersebut. Kenapa begitu?

Kanal247.com - Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling banyak diminati oleh seluruh orang di dunia. Tak hanya berbagi foto, berbagai fitur unik telah disediakan oleh pihak Instagram untuk menambah jumlah pemakai aplikasi tersebut.


Baca juga ...

Terbukti hingga saat ini masih banyak orang yang mengaku senang menghabiskan berjam-jam menjelajahi berbagai unggahan menarik yang telah dibagikan oleh orang-orang. Namun apa jadinya jika akun Isntagram diretas oleh orang jahil?

Permasalahan tersebut nampaknya masih sering menghantui para figur publik tak hanya di Indonesia namun juga mancanegara. Salah satu artis Tanah Air yang belum lama ini akun Instagramnya di hack adalah Barbie Kumalasari.

Instagram Barbie Kumalasari sendiri sudah di-hack sejak akhir bulan Mei lalu. Saat ini akun itu benar-benar sudah tak bisa ditelusuri lagi.

Namun lucunya sang suami justru memberikan reaksi yang jauh di luar dugaan usai mengetahui Instagram sang istri dilenyapkan oleh seorang hacker. Menurut Barbie, Galih Ginanjar justru sorak kegirangan melihatnya tak lagi memiliki akun media sosial.

Barbie menuturkan jika suaminya tersebut merasa senang lantaran dirinya tak akan lagi disibukkan dengan bermain ponselnya. Ia menambahkan jika Galih nampak benar-benar bersyukur atas kejadian tersebut.

“Sudah tiga mingguan sampai sekarang (Instagram hilang),” pungkas Barbie Kumalasari saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. “Kalau Galih malah senang, malah 'alhamdulillah bini gue kagak main IG'. Karena kan biasanya kalau kegiatan aku suka posting.”

Barbie Kumalasari menyadari bahwa akhir-akhir ini banyak haters yang mampir ke lapaknya. Ia pun merasa sedikit takut jika ada yang memanfaatkan namanya untuk meraih popularitas atau pansos.

“Ya karena kemarin itu udah liburan anak, terus aku orangnya polos-polos aja, katanya kan kalau kita mau hilangin IG, apalagi akun isinya haters gue semua, wajar dong kalau gue merasa enggak nyaman. Kecuali akun yang baik kita report, berarti itu kita yang jahat,” paparnya. “Di Indonesia ini kan masih ada akun-akun haters itu, apalagi kalau satu akun IG itu isinya gue semua, jadinya tiba-tiba ada yang pansos.”

Hilangnya Instagram miliknya itu rupanya tak diambil pusing oleh Barbie Kumalasari. Menurutnya dampak akun di-hack yang menyeret usaha endorsement miliknya itu bukanlah sebuah kerugian yang besar. Hal ini lantaran Barbie Kumalasari sendiri tak pernah menganggap endorse sebagai mata pencaharian utamanya.

“Kalau rugi Alhamdulillah aku orangnya bukan nyari rezeki di IG ya, karena endorse-ku terbatas, aku juga enggak gila-gilanya dapat endors-an karena hidupku aman-aman aja,” tegas politisi sekaligus penyanyi 37 tahun ini. “Enggak ada utang sama sekali, jadi aku enggak harus bikin sensasi senggol orang sana-sini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...