Kang Seung Yoon Merasa Winner Kasihan Padanya, Ini Jawaban Kocak Lee Seung Hoon di ‘Radio Star’

Foto: Kang Seung Yoon Merasa Winner Kasihan Padanya, Ini Jawaban Kocak Lee Seung Hoon di ‘Radio Star’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Seung Hoon dikenal kocak saat tampil di acara TV dan komentarnya terhadap ungkapan Kang Seung Yoon di 'Radio Star' membuat leader grup Winner itu tertawa.

Kanal247.com - Kang Seung Yoon Winner menjadi bintang tamu dalam episode terbaru “Radio Star” yang ditayangkan di MBC. Di acara itu, Lee Seung Hoon yang merupakan member satu grup dengan Kang Seung Yoon menjadi MC spesial “Radio Star”.


Baca juga ...

Episode ini menghibur penonton dengan karakter Kang Seung Yoon sebagai leader yang penuh hati-hati di depan TV. Di sisi lain, Lee Seung Hoon adalah member yang dikenal kocak dan berani menyindir bahkan mengungkap hal-hal baru.

Salah satu hal kocak itu terjadi saat Lee Seung Hoon menimpali Kang Seung Yoon yang mengungkapkan bahwa dia merasa member Winner kasihan padanya. Lee Seung Hoon berkata, “Kenapa kita harus merasa kasihan ke dia? Dia kaya dari penghasilannya. Dia senang mengoleksi barang-barang. Dia mengkoleksi jam dan kamera-kamera yang mahal.”

Lee Seung Hoon pun tidak ragu mengungkapkan sikap Kang Seung Yoon saat mereka di dorm Winner. “Suatu hari aku duduk di meja dan makan, dan Kang Seung Yoon tidak tidur dengan piyama. Dia hanya memakai jam dan pakaian dalamnya. Ini seperti dia sedang mengumumkan telah membeli jam barunya,” protes Lee Seung Hoon dengan lucunya.

Kang Seung Yoon pun tertawa dan berkata, “Aku sangat menyukai jam”. Usai menanggapi candaan member satu grupnya itu, Kang Seung Yoon lalu menjelaskan apa yang sebenarnya dia maksud dengan member Winner yang merasa kasihan kepadanya.

Episode baru \'Radio Star\'

Sumber: Soompi

Kang Seung Yoon berkata, “Aku seorang outsider”. Kata outsider ditujukan untuk orang-orang yang memilih untuk menyendiri dan tidak mudah bergabung dengan sekumpulan orang lain. Ini merupakan kata slang yang populer di Korea Selatan.

“Aku jarang bertemu dengan teman-teman. Member Winner bahkan sampai meminta aku untuk keluar dan lebih sering bertemu orang-orang,” tuturnya. “Aku kira aku senang, tapi akhir-akhir ini aku dipukul dengan banyak realita,” tambah leader Winner tersebut.

“Udaranya ternyata sangat bagus dan bunga-bunga telah mekar sehingga aku kira harus bertemu dengan orang dan keluar dari rumah,” tutur Kang Seung Yoon. “Tapi aku tiba-tiba baru sadar bahwa tidak ada orang lain. Tidak ada satupun yang bisa aku hubungi untuk keluar. Meskipun aku menemui seseorang, tidak ada yang bisa dilakukan (dengan orang tersebut),” ujarnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...