Blak-Blakan di 'Happy Together', Kyuhyun Ngaku Santai Jika Anaknya Kelak Ingin Jadi Idol

Foto: Blak-Blakan di 'Happy Together', Kyuhyun Ngaku Santai Jika Anaknya Kelak Ingin Jadi Idol Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun dikenal sebagai salah satu selebriti cerdas. Kyuhyun dikenal pandai dalam pelajaran matematika hingga mendapatkan penghargaan dari Kementerian. Begini pendapat Kyuhyun tentang masa depan anaknya kelak.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan Kyuhyun Super Junior? Selain memiliki vokal yang hebat diantara idol lainnya, Kyuhyun juga dikenal pandai dalam hal akademik. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Kyuhyun dikenal sebagai selebriti yang pintar dalam hal pelajaran matematika.


Baca juga ...

Belakangan ini ia tengah disibukkan dengan tampil di sejumlah program televisi setelah keluar wamil. Di program KBS "Happy Together" belum lama ini, Kyuhyun berbicara banyak tentang topik akademik Kyuhyun dan pendapatnya tentang cita-cita anak.

MC sempat menyinggung Kyuhyun yang dahulu menerima penghargaan Ministry of Science and Technology Awards sebagai peringkat 5 persen teratas dalam pelajaran matematika. Kyuhyun sendiri mengaku hanya pandai dalam pelajaran tersebut.

"Aku tak pandai dalam semua pelajaran seperti Jun Hyun Moo dan Oh Sang Jin. Aku hanya menonjol dalam matematika dan bergabung dalam kelas matematika spesial yang didirikan sekolah," buka Kyuhyun. "Aku datang dan siswa peringkat 1 sampai 10 di sekolah berkumpul disana. Aku penasaran kenapa aku ada disana, tapi aku bisa menyelesaikan soal matematika yang tak bisa dijawab siswa lain. Aku lalu merasa lebih baik dari siswa lain di bidang ini dan merasa senang."

Topik pun berlanjut tentang pertemuan mendadak yang diadakan sekolah untuk menjadikan Kyuhyun sebagai murid teladan. "Tiga bulan sebelum ujian masuk universitas, aku harus hadir di Chin Chin Star Festival selama 3 hari 2 malam. Itu bukan situasi dimana rumah dan sekolah dengan mudah memberi izin padaku," tutur Kyuhyun.

"Tapi wali kelasku bilang kami tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan mungkin ini adalah kesempatan untukku dan khawatir ini bisa menghalangi masa depanku di akademik," jelas Kyuhyun. "Aku janji akan belajar giat setelah kembali dan mereka mengizinkanku pergi. Aku pergi ke festival itu dan disana direkrut oleh SM Entertainment."

"Kalau tidak pergi ke Chin Chin Festival, aku mungkin akan bekerja di akademi ayahku," lanjutnya. "Ayahku punya akademi selama 20 tahun. Menurutku dia pasti khawatir jika seorang anak pemilik akademi tak bisa masuk kuliah. Jadi aku belajar di akademi dan juga rumah, dan aku sering stres soal belajar sejak muda."

Lewat pengalamannya tersebut, Kyuhyun jadi membebaskan keinginan anaknya kelak. Meski banyak selebriti lain yang tak ingin anaknya mengikuti jejak orangtuanya. "Kalau punya anak nanti, aku tak ingin membuat mereka belajar. Meski mereka ingin jadi idol, aku akan bilang untuk melakukan apa yang mereka inginkan," tutup Kyuhyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...