Nyentrik dengan Gaya Rambut Bob di Teaser 'Zimzalabim', Seulgi Red Velvet Tuai Beragam Komentar

Foto: Nyentrik dengan Gaya Rambut Bob di Teaser 'Zimzalabim', Seulgi Red Velvet Tuai Beragam Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Satu persatu teaser comeback Red Velvet telah dirilis. Netizen menyoroti penampilan dari Seulgi yang terlihat nyentrik dengan gaya rambut bob yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Kanal247.com - Belum lama ini, SM Entertainment memberikan kejutan kepada para penggemar Red Velvet. Pihaknya mengonfirmasi bahwa grup yang digawangi Irene cs ini akan segera comeback di musim panas tahun 2019.


Baca juga ...

Bukan Red Velvet namanya jika muncul dengan tampilan sederhana dan biasa saja. Setiap teaser Red Velvet selalu berbeda dan nyentrik hingga buat para penggemar kagum. Di foto teaser konsep, netizen sempat menyoroti SM memasukkan properti dari awal debut Red Velvet di 'The ReVe Festival".

Satu persatu Red Velvet telah merilis teaser membernya. Yang terbaru adalah teaser dari Seulgi. Idol kelahiran tahun 1994 ini tampil dengan atasan crop dengan rok semi transparan asimetris.

Seulgi Red Velvet

Sumber: Pannative

Yang menjadi sorotan netizen adalah gaya rambut Seulgi kali ini. Untuk pertama kalinya, Seulgi terlihat dengan gaya rambut bob dan poni di depan. Gaya ini mendapatkan beragam komentar. Ada yang mengatakan cocok namun ada pula memberi kritikan kepada stylist Red Velvet.

"Bukankah ini pertama kalinya dia dengan rambut pendek? Sepertinya aku tak pernah lihat sebelumnya dengan gaya seperti ini. Dia cantik. Dia terlihat seperti model apapun gaya yang ia lakukan," puji netter. "Dia sangat unik. Seperti model," celetuk netter. "Aku suka Seulgi sepenuh hati, tapi kacamata itu harusnya tidak dipakai," tambah netter.

"Bisakah mereka membuang poni rambut itu? Dia terlihat lebih baik tanpa poni itu," lanjut netter. "Apa stylist mereka sudah gila?" ujar netter. "Teasernya sama sekali tidak keren. Padahal dia sangat cantik huhu," kata lainnya.

Ini bukan pertama kalinya stylist Red Velvet mendapatkan kritikan dari para netizen. Sebelumnya, netizen tak jarang kritik stylist karena memberikan baju kurang pantas atau ketat kepada para idol besutan SM Entertainment ini. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel