Baekhyun Beri Hadiah Mahal Pada Suho dan Xiumin EXO, Netizen Justru Dibuat Salfok dengan Lilin Ini

Foto: Baekhyun Beri Hadiah Mahal Pada Suho dan Xiumin EXO, Netizen Justru Dibuat Salfok dengan Lilin Ini Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun diketahui memberikan hadiah dengan nilai fantastis kepada sesama member EXO lainnya. Banyak netizen yang heran dengan harga barang yang diberikan oleh Baekhyun.

Kanal247.com - EXO merupakan salah satu idol paling populer dari agensi SM Entertainment. Penggemar EXO tak hanya berada di Korea Selatan saja namun tersebar di seluruh dunia. Selama berkarier 7 tahun ini, EXO sudah menjalani banyak comeback dan tur dunia.


Baca juga ...

Maka tak heran jika pemasukan member EXO begitu besar. Bahkan lewat program "Happy Together" dahulu, Key dan BoA menyebut bahwa pemasukan EXO bisa digunakan untuk membangun gedung baru agensi.

Belum lama ini, forum online menyoroti tentang hadiah yang diberikan oleh Baekhyun kepada rekan segrupnya. Beberapa waktu lalu, Xiumin sempat mengungkap rumah pribadi mewahnya dan menggelar pesta sederhana dengan para member EXO.

Setiap member membawa hadiah masing-masing. Baekhyun sendiri datang dengan membawa lilin dan satu bungkus besar tisu. Lilin dengan bentuk sederhana ini ternyata memiliki harga cukup fantastis. Lilin dengan berat 2,1 kg ini seharga 697 ribu Won atau sekitar Rp 8,41 juta.

Baekhyun EXO

Sumber: Pannative

Selain itu juga terungkap hadiah ulang tahun yang ia berikan kepada Suho. Suho yang berulang tahun pada tanggal 22 Mei lalu mendapatkan hadiah Supersonic HairDryer dengan 23,75 karat emas senilai 852 ribu Won atau sekitar Rp 10,29 juta dari Baekhyun.

Banyak penggemar yang terkejut dengan hadiah pemberian Baekhyun. Terlebih netizen salah fokus dengan lilin sederhana namun berharga cukup mahal tersebut.

"Itu lilinnya memang besar atau tangan Xiumin yang kecil? Haha," kata netter. "Lilin harganya 600 ribu Won?" sahut netter. "Lilin macam apa yang harganya 600 ribu Won?" seru netter. "Keren ya dia," celetuk netter.

"Aku tak pernah tahu kalau ada lilin semahal itu," tambah netter. "Pasti menyenangkan jadi muda dan kaya," ujar netter. "Kenapa sangat mahal?" tutur netter. "Lilin beratnya 2,1 kg? Besar sekali! Hahaha," sambung yang lain.

Baekhyun sendiri sudah dikonfirmasi akan debut solo pada bulan Juli mendatang. Banyak penggemar yang antusias dan tak sabar menyambut debut solo idol kelahiran tahun 1992 ini.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel

Loading...