Super Junior Akhirnya Tiba di Indonesia Jelang Konser, Yesung: Lama Tidak Berjumpa

Foto: Super Junior Akhirnya Tiba di Indonesia Jelang Konser, Yesung: Lama Tidak Berjumpa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yesung menyapa para penggemarnya lewat postingan di media sosial. Yesung beserta member Super Junior lainnya telah tiba di Jakarta untuk bertemu penggemar lewat gelaran konser.

Kanal247.com - Super Junior telah mengejutkan banyak penggemar Indonesia belum lama ini. Diketahui sudah menyelesaikan tur konser dunia, salah satu promotor mengumumkan bahwa Super Junior akan datang ke Indonesia.


Baca juga ...

Telah dikonfirmasi bahwa Super Junior akan menggelar konser bertajuk "Super Show 7S" di Indonesia tanggal 15 Juni 2019. Banyak penggemar yang kaget maupun antusias mendengar kabar ini.

Hari Jumat (14/6) kemarin, para member Super Junior diketahui sudah tiba di Jakarta. Sayangnya, di konser kali ini Kyuhyun belum berpartisipasi. Tampak di bandara sejumlah member yang berangkat adalah Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae, dan Ryeowook.

Yesung Super Junior

Sumber: Instagram

Choi Siwon sendiri juga bergabung dalam konser ini. Namun ia sudah lebih dulu berada di Jakarta setelah sebelumnya liburan di pulau Bali selama beberapa hari. Sebelum ke Jakarta, Lee donghae sudah antusias dengan mengunggah postingan di media sosial.

Banyak penggemar yang menyambut kedatangan Super Junior di bandara. Antusias dengan sambutan penggemar, Yesung, salah satu member yang sempat beberapa kali jalani jadwal solo di Jakarta mengunggah postingan baru.

Tampak di postingan tersebut ia berpose di depan kamera dengan filter sticker lucu. "Lama tidak berjumpa," tulis Yesung dengan tambahan hashtag Indonesia. Banyak penggemar yang gembira melihat Yesung mengunggah sesuatu ketika berada di Indonesia.

"Selamat datang di Jakarta, Yesung!! Sampai bertemu besok!" kata fans. "Selalu yang paling up to date haha. Selamat datang di Indonesia," seru netter. "Whoaa lama tidak berjumpa. Sudah lancar ya bahasanya haha," celetuk netter. "Selamat bersenang-senang!" sambung yang lain. Kalian sudah siap menonton konser Super Junior di Jakarta?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...