Billy Syahputra Beri Tas KW ke Pacar, Tak Sanggup Beli Barang Branded?

Foto: Billy Syahputra Beri Tas KW ke Pacar, Tak Sanggup Beli Barang Branded? instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya membalas kebaikan Elvia Cerolline yang sudah membelikan kamera super mahal, Billy Syahputra malah tega membuat sang pacar malu karena membelikan tas KW.

Kanal247.com - Saling memberi kado memang menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh pasangan kekasih. Bahkan para selebriti pun menganggap memberikan hadiah kepada pasangannya adalah salah satu bentuk perhatian. Namun, siapa yang mengira seorang Billy Syahputra justru mengerjai sang pacar dengan memberikan barang jiplakan atau KW?


Baca juga ...

Billy tampaknya tidak membalas pemberian Elvia Cerolline yang sudah rela memberikannya sebuah kamera mahal hingga meminjam uang temannya. Billy justru mengganti perhatian pacar barunya itu dengan tas KW. Billy menyebutkan jika hingga saat ini Elvia masih belum mengetahui bahwa tas tersebut adalah KW.

“Gue balas lah, ketika dia ngasih kamera ke gue, dia sudah gue balas dengan gue kasih surprise juga," ucap Billy ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/6). "Lucunya adalah Billy beli kado tas branded merek ternama. Dia enggak tahu kalau tas itu benar-benar tas KW dan sampai sekarang pun dia enggak sadar kalau itu tas KW."

Billy menuturkan jika Elvia sudah ragu-ragu ketika menerima tas itu. Pasalnya kekasih Billy itu sudah percaya jika tas tersebut KW. Billy sampai berusaha agar Elvia tetap mempercayai tas itu asli. Beruntung, wanita cantik itu tetap menghargai pemberian Billy meski yakin bukan tas branded asli.

“Intinya gini, dia ragu-ragu ini tas KW atau bukan, gue enggak kasih tahu. Dia tanya sama temannya, terus temannya gue ajak kongkalikong untuk asli, asli," ucap mantan kekasih Hilda Vitria itu. "Dia sadar sih 40 persen tas itu KW tapi dia menghargai gue."

Adik mendiang Olga Syahputra itu memaparkan bahwa ia selalu berkata kepada kekasihnya untuk tetap menerima apa pun hadiah yang diberikan kepadanya tanpa melihat nominal. Billy menjelaskan dengan bijak kepada Elvia bahwa tidak baik mengeluh atas pemberian orang lain. Billy beranggapan bahwa yang terpenting dari suatu hadiah adalah keikhlasan pemberi. Sehingga, berapa pun nominal hadiah yang didapatkan tetap harus diterima.

“Gue bilang sama dia, ketika gue ngasih sesuatu mau mahal mau murah mau sekecil apa pun harganya yang penting lo harus nerima, jangan pernah ngeluh pemberian dari orang," kata Billy. "Yang penting gue ngasih lo, ikhlas, dan dia nerima."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...