Iis Dahlia Super Galak, Devano Danendra Sering Kena Omel Gara-Gara Ini

Foto: Iis Dahlia Super Galak, Devano Danendra Sering Kena Omel Gara-Gara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya di depan kamera, Iis Dahlia ternyata juga dikenal sangat galak dalam kehidupan sehari-harinya. Devano Danendra mengaku sering kena marah jika melakukan beberapa hal ini.

Kanal247.com - Nama pedangdut Iis Dahlia belum lama ini menyita perhatian publik khususnya netizen. Bagaimana tidak, ia dikabarkan pindah ke rumah baru yang harganya mencapai angka 17 miliar rupiah. Namun isu tersebut tentu saja langsung mendapat bantahan dari artis yang dikenal dengan kumis tipisnya itu.


Baca juga ...

Akhir-akhir ini ia juga selalu menjadi sorotan publik saat menjadi juri dalam salah satu pencarian bakat penyanyi dangdut. Hal ini tak lepas dari berbagai komentar pedas yang ia layangkan kepada peserta. Iis Dahlia pun mendapat gelar juri galak dalam acara tersebut.

Rupanya sifat itu bukan hanya ia tunjukkan di hadapan kamera saja. Putra pertamanya yang belum lama ini ikut terjun di industri hiburan Tanah Air mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Devano Danendra menuturkan jika ibunya itu tak kalah galaknya di kehidupan sehari-hari.

Devano mengaku bahwa dirinya sering disemprot oleh Iis terlebih jika ketahuan pulang larut malam. Tak hanya itu, pelantun lagu “Janda Kembang” ini juga akan marah-marah jika anaknya itu tidak memberikan kualitas yang terbaik dalam dunia tarik suara maupun akting.

“Mama tuh galak, udah terkenal kan?” tandas Devano Danendra saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6). “Mama suka marah biasanya kalau Devano pulang malam. Kadang kalau Devano nyanyi enggak bagus dimarahi, akting jelek pun dimarahi.”

Kendati demikian, sebagai anak Devano menyadari jika amarah sang ibunda tersebut memiliki tujuan yang sangat baik. Ia sadar jika Iis Dahlia hanya akan mengomel saat dirinya membuat sebuah kesalahan seperti akting yang masih dinilai jelek.

“Mama emang galak, tapi maksudnya galak dalam arti Devano dimarahi buat yang terbaik,” tegasnya. “Kayak akting jelek dimarahi karena mama tahu yang terbaik buat aku.”

Sama seperti sosok ibu lainnya, Iis Dahlia juga menunjukkan perhatiannya lewat dukungan penuh saat putranya memutuskan ikut terjun dalam dunia entertainment. Devano menuturkan jika sang ibu tak pernah menuntutnya untuk melakukan sesuatu. Iis hanya berpesan kepada buah hatinya itu agar selalu memberikan yang terbaik dalam melakukan apapun.

“Peran mama besar banget ya, apalagi dia sama-sama di dunia entertainment. Mama enggak pernah ngarahin apa-apa, Mama cuma mau Devano lakukan yang terbaik aja,” pungkas aktor yang baru menginjak usia 16 tahun ini. “Devano terjun ke dunia akting dan nyanyi ini lebih karena Devano sendiri. Mama cuma support. Enggak ada Devano diminta yang harus kayak gini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...