Intip Serunya BTS Bahas Soal Tempat Sembunyi Favorit di Masa Kecil, Penasaran?

Foto: Intip Serunya BTS Bahas Soal Tempat Sembunyi Favorit di Masa Kecil, Penasaran? facebook
WowKeren dan Kanal247


Bangtan Boys berbincang-bincang membahas tentang kehidupan masa kecilnya di video terbaru. Hidup di kota yang berbeda, member BTS memiliki kehidupan masa kecil yang beragam.

Kanal247.com - Hari Kamis (13/6) lalu, Bangtan Boys merilis video 'Bangtan Attic' sebagai bagian dari perayaan grup yang ke-6 tahun. Member bercerita banyak hal mulai dari masa lalu mereka hingga kehidupan masa kini.


Baca juga ...

Yang menarik perhatian adalah saat BTS menceritakan tentang kehidupan masa kecil mereka. Seperti yang diketahui, para member BTS berasal dari kota yang berbeda-beda dan itu membuat mereka memiliki tempat bermain favorit yang beragam.

"Rumah temanku dan aku adalah tempat persembunyianku. Dia dan aku juga menggunakan benteng bantal," buka Jimin BTS menjawab pertanyaan fans. "Lalu terasa gelap di pagi berikutnya karena semua bantal jatuh dan menutupi wajahku."

Suga sendiri mengatakan hal berbeda. "Aku tinggal di Daegu dengan banyak gunung," jawabnya. "Ada gunung yang dekat dengan rumahku dan ada sungai didekatnya. Itulah tempatku bermain."

Sementara itu, RM dan Jungkook sama-sama suka bermain di taman bermain kota masing-masing. "Kalau aku suka di taman bermain. Ada yang namanya.. bukan eskalator.. ah perosotan. Ingat dengan ruang kecil di perosotan? Nah aku suka bermain disitu. Kau tahu seperti permainan polisi dan penjahat," jelas RM sang leader.

V sendiri mengaku lebih suka bermain dirumah dan membuat tempat persembunyian sendiri. "Aku membangun tempat persembunyian dengan kardus besar di rumah dan menaruh semua barangku disana. Tapi nenekku, kau tahu kan soal menjual kardus? Aku menangis saat dia menjual kardus," tutur V.

Tampaknya J-Hope sudah tertarik dalam dunia tari sejak kecil. Ia mengaku tempat latihan menari adalah persembunyiannya hingga digoda member BTS lain. "Menari di studio saat masih kecil dulu. Aku berpikir itu adalah tempat persembunyianku. Kupikir itu adalah tempat dimana aku berada," lanjut J-Hope.

"Kalian tahu tangga yang kita punya. Kau bisa menemukan ruang kecil dibawahnya," ujar Jin. "Itulah tempat dimana saat aku bermain di rumah. Sesuatu seperti tangga kaki. Kau bisa menemukannya di apartemen. Tapi kupikir anak lain juga menggunakannya. Rasanya berbeda setiap hari."

Sementara itu, BTS sekarang ini tengah disibukkan dengan tur konser stadium perdananya. BTS telah menggelar konser di benua Asia bahkan Eropa untuk pertama kalinya dan dihadiri banyak penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...