Klarifikasi Namanya, YG Entertainment Bantah Keterlibatan Lee Seung Hoon di Insiden 2016

Foto: Klarifikasi Namanya, YG Entertainment Bantah Keterlibatan Lee Seung Hoon di Insiden 2016 MBC
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment meluruskan informasi tentang Lee Seung Hoon yang dikabarkan terlibat dalam insiden percakapan terkait obat-obat terlarang pada 2016 lalu.

Kanal247.com - YG Entertainment kembali menjadi perbincangan publik karena Dispatch mengungkit insiden B.I yang dikabarkan berusaha membeli dan mengonsumsi narkoba pada 2016 lalu. B.I mengaku sempat terbesit ingin mengonsumsi obat-obat terlarang di 2016 namun mengurungkannya.


Baca juga ...

Saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan. Namun tidak berhenti di situ, satu lagi idol YG Entertainment terseret di insiden 2016 ini. Lee Seung Hoon Winner dikabarkan terlibat di kasus ini karena menghubungi Han Seo Hee yang diduga memberikan obat terlarang ke B.I.

Media Korea Selatan bahkan turut membahas tentang nama Deputy Director Lee milik Lee Seung Hoon yang diprediksi berkaitan dengan insiden ini. Padahal berdasarkan pernyataan para penggemar, selama ini julukan itu hanyalah julukan yang lucu untuk Lee Seung Hoon.

YG Entertainment pada Sabtu (15/6) pun merilis pernyataan resmi untuk mengklarifikasi rumor keterlibatan Lee Seung Hoon di kasus ini. “Halo, ini YG Entertainment. Berita tentang Lee Seung Hoon sebagai deputy director di YG itu tidak benar,” tutur perwakilan dari YG Entertainment.

“’Deputy Director’ adalah julukan yang sudah dimiliki Lee Seung Hoon karena dia telah menyarankan banyak idenya di agensi,” kata YG Entertainment. “Kartu bisnis yang dipertanyakan juga hanyalah alat properti satu kali pakai yang digunakan untuk membuat konten video,” terang YG Entertainment.

“Selain itu, tidak benar jika Lee Seung Hoon ikut campur di kontroversi yang melibatkan ‘A’ dan kami percaya proses investigasi polisi juga akan mengungkap hal ini,” tutur YG Entertainment. “Kami secara tulus meminta media-media untuk menahan berita-berita penuh spekulasi terkait hal ini,” tutup YG Entertainment.

Sementara itu, “A” yang dimasud dalam kasus ini adalah Han Seo Hee. Lee Seung Hoon dikabarkan berencana menemui Han Seo Hee sebelum wanita ini menjalani proses investigasi di kepolisian terkait kabar keterlibatan B.I iKON dalam kasus konsumsi obat-obat terlarang di 2016.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...