YG Bantah Keterlibatan Lee Seung Hoon di Kasus Narkoba B.I, Komentar Netter Malah Diluar Dugaan

Foto: YG Bantah Keterlibatan Lee Seung Hoon di Kasus Narkoba B.I, Komentar Netter Malah Diluar Dugaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment membantah keterlibatan member Winner Lee Seung Hoon dalam kasus narkoba yang melibatkan mantan personil iKON B.I di tahun 2016 silam.

Kanal247.com - Kasus narkoba B.I yang terjadi di tahun 2016 lalu kini tengah menjadi sorotan publik. Banyak yang terseret dalam skandal ini diantaranya adalah pendiri dan mantan produser YG Entertainment, Yang Hyun Suk hingga yang paling terbaru adalah member Winner Lee Seung Hoon.


Baca juga ...

Han Seo Hee yang pertama kali mengungkap keterlibatan Lee Seung Hoon dalam kasus ini. Han Seo Hee yang menjual narkoba pada B.I ini membocorkan percakapannya dengan Lee Seung Hoon saat B.I ketahuan positif narkoba saat dites oleh pihak YG.

Dalam kesaksiannya, Han Seo Hee mengatakan jika Lee Seung Hoon menghubunginya sekaligus mengatakan jika B.I mengaku merokok ganja bersamanya. Namun baru-baru ini pihak YG membantah keterlibatan Lee Seung Hoon dalam kasus 3 tahun lalu itu.

Namun sanggahan YG atas keterlibatan Lee Seung Hoon ini justru mendapatkan tanggapan yang di luar dugaan dari netter. Netter rupanya tak terlalu perduli dengan keterlibatan Lee Seung Hoon dan justru menganggap berita yang diangkat malah menghilangkan berita tentang Yang Hyun Suk yang dianggap melarikan diri dengan mengundurkan diri dari YG Entertainment.

"Kemana Yang Hyun Suk melarikan diri? Berita yang diangkat hanya tentang Lee Seung Hoon sedangkan Yang Hyun Suk menghilang," komentar netter. "Menggunakan anak kecil yang polos hingga kau bisa melarikan diri," ujar yang lain. "Seharian ini berita hanya tentang Lee Seung Hoon, tentang Yang Hyun Suk menghilang," tambah lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...