Batal Nikah, Rezky Aditya Tak Menyesal Harus Hapus Foto Prewed di Instagram?

Foto: Batal Nikah, Rezky Aditya Tak Menyesal Harus Hapus Foto Prewed di Instagram? instagram
WowKeren dan Kanal247


Isu batal nikah mencuat setelah ketahuan akun gosip menghapus foto-foto prewedding di Instagram, benarkah asmara Rezky Aditya kandas karena terhalang restu dari orangtua?

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan unggahan salah satu akun gosip yang menyebut jika aktor tampan Rezky Aditya telah menghapus foto-foto prewedding miliknya di Instagram. Akun gosip tersebut mengunggah screenshot foto akun milik Rezky Aditya dan Patricia Razer. Dalam kolom keterangan foto disebutkan jika berbagai unggahan potret mereka berdua sudah tidak ada lagi.


Baca juga ...

Postingan akun gosip itupun langsung mendapat sorotan dari netizen. Tidak sedikit rupanya yang juga penasaran dengan alasan di balik keputusan tersebut. Sedangkan netizen lain berpendapat jika ada kemungkinan Rezky Aditya dan Patricia Razer tak jadi melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tak sampai disitu, rupanya ada juga netizen yang beranggapan jika terhalang restu menjadi alasan kuat di balik kandasnya hubungan asmara yang telah dijalin selama dua tahun itu.

Menanggapi ramainya kabar jika rencana pernikahan dengan Patricia Razer telah gagal, Rezky Aditya pun buka suara. Ia akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu kandasnya cinta mereka adalah lantaran perbedaan keyakinan agama.

Aktor 34 tahun tersebut menegaskan jika putusnya tali asmara dengan Patricia adalah bukan karena perbedaan agama. Rezky menuturkan jika keduanya sama-sama sudah merasa tidak cocok sehingga memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

“Kalau masalah itu, kita sudah diskusi sebelumnya, enggak ada masalah soal itu (perbedaan agama),” papar Rezky Aditya saat dijumpai belum lama ini. “Bukan masalah perbedaan keyakinan penyebab pisah. Kita merasa enggak ada kecocokan.”

Ia pun lantas memberikan tanggapannya perihal foto-foto lama yang sudah hilang dari akun Instagramnya itu. Menurutnya hal itu bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Pasalnya ia berdalih jika unggahan tersebut hanyalah foto couple dan bukannya foto prewedding.

“Aku rasa wajar karena aku sering hapus video lama atau foto lama, itu bukan hal luar biasa,” jelasnya. “Kita hanya foto couple, bukan foto prewed. Ga ada penyesalan, hanya ada pembelajaran dan hikmah dari hubungan ini.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...