Jessica Iskandar Tampil Cantik di Hari Pertunangan, Busana dengan Dada 'Ngintip' Jadi Sorotan

Foto: Jessica Iskandar Tampil Cantik di Hari Pertunangan, Busana dengan Dada 'Ngintip' Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi bertunangan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar malah bikin netter 'geger' lantaran busananya. Pasalnya, dress yang dikenakan Jessica memperlihatkan bagian dada yang sedikit 'mengintip'.

Kanal247.com - Tepat pada Sabtu (15/6) kemarin, pasangan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dan Richard Kyle akhirnya resmi bertunangan. Seperti diketahui, acara pertunangan Jedar berlangsung sangat mewah dan meriah.


Baca juga ...

Sederet sahabat-sahabat dekat Jedar juga turut hadir menyaksikan hari bahagianya. Salah satunya yakni Nia Ramadhani dan juga sang suami, Ardi Bakrie. Pasangan tersebut kompak mengenakan busana serba putih.

Selain kemewahan dan sederet tamu yang hadir, salah satu yang menjadi sorotan yakni busana Jedar. Dress bernuansa putih merah muda bermotif itu dinilai cukup "mengganggu".

Bagaimana tidak, di salah satu unggahannya, busana Jedar tampak memperlihatkan bagian dada yang "mengintip". Hal ini tampak saat Jedar dan Richard memotong kue.

Tentu saja potret tersebut langsung menuai beragam komentar. Bukan memberikan selamat, hampir sebagian besar dari mereka malah salfok dengan dada "ngintip" Jedar yang terlihat dari samping.

"Maaf kak jedar , aku galpok liat tete nya , apa ada yg sma," komen akun @titi*********. "Bajunya kurang bahan kalinya hhaaa itunya keliatan," ujar akun @dwi********. "Bajunya ko agk melhtkn nnenya ya,, jd netizen ggal fokus," imbuh akun @ayu**********.

"Guys itu ada kain tile nya tp sangking tipis nya jd kliatan," sahut akun @evip**************. "Cantik tapi ko tete nya separo keliatan apa gak sayanga mbak jedarrr," papar akun @char*************.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Jedar terlihat tak menanggapi soal busananya yang tuai kritikan. Jedar seolah fokus dengan kebahagiaan yang saat ini tengah ia rasakan.

Mengingat di pernikahannya sebelumnya, Jedar sempat merasakan luka yang teramat pedih. Sehingga begitu mendapatkan kasih sayang yang tulus dari Richard, kabahagiaan seolah terus terpancar dari dirinya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...