Ingin Lanjut Kuliah, Chelsea Islan Bakal Vakum dari Industri Hiburan?

Foto: Ingin Lanjut Kuliah, Chelsea Islan Bakal Vakum dari Industri Hiburan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Berencana ingin melanjutkan pendidikan lagi dua tahun yang akan datang, benarkah lantaran hal itu Chelsea Islan akan segera vakum dari dunia entertainment?

Kanal247.com - Pendidikan memang selalu dianggap menjadi unsur penting dalam kehidupan seseorang. Tak heran jika banyak yang rela meninggalkan kota hingga negeri kelahiran demi melanjutkan kuliah di Universitas yang diinginkan.


Baca juga ...

Hal yang sama rupanya juga banyak dirasakan oleh figur publik Tanah Air. Seperti yang diketahui, tidak sedikit artis yang rela beristirahat dari dunia hiburan lantaran ingin fokus menjalani studi lanjutan. Sebut saja seperti artis cantik Chelsea Islan.

Belum lama ini Chelsea mengumumkan jika dirinya telah memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang Universitas. Bukan dalam waktu dekat, ia menyatakan jika hal tersebut mungkin baru akan dilaksanakan dua tahun yang akan mendatang.

Tak sampai disitu, nampaknya jurusan studi pun telah dipilih secara matang oleh wanita kelahiran Amerika Serikat ini. Chelsea rupanya berencana untuk mengambil jurusan Hubungan Internasional nantinya.

“Mungkin dua tahun lagi,” ungkapnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/6). “Rencananya mau ambil Hubungan Internasional.”

Chelsea lantas menuturkan jika sebelum dirinya vakum dari industri hiburan, ia akan menjalani kariernya sebagai pemain film dengan giat. Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini menandaskan jika dirinya masih ingin membintangi hingga 4 film dalam jangka waktu dua tahun mendatang.

“Dalam dua tahun ke depan mau kuliah. Ya aku sebelum pergi kuliah, mau main 3-4 film,” jelasnya. “Pengin berkarya lagi untuk Indonesia. Ya untuk brand ambassador mau melanjutkan kerja sama. Dua tahun mau jadi seniman muda yang terus berkarya.”

Kendati telah memutuskan jurusan kuliah, rupanya Chelsea Islan masih belum bisa memberitahukan apakah ia akan melanjutkan studi di dalam atau luar negeri. Hal ini lantaran ia sendiri masih memilah-milah Universitas terbaik yang cocok dengan jurusan yang akan diambilnya itu.

“Masih melihat Universitasnya,” tandas pemain film “Rudy Habibie” ini. “Masih mencari mana yang paling tepat. Jadi memang masih searching dan nyari. Melihat major yang cocok.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...