Lagu Duet Bareng B.I Perdana Jadi Juara, Raut Wajah Lee Hi Terima Trofi Tuai Sorotan

Foto: Lagu Duet Bareng B.I Perdana Jadi Juara, Raut Wajah Lee Hi Terima Trofi Tuai Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Hi akhirnya berhasil memenangkan trofi pertamanya untuk lagu 'No One' yang dinyanyikannya berduet dengan mantan member iKON B.I di SBS 'Inkigayo'.

Kanal247.com - Lee Hi akhirnya kembali dengan merilis mini album terbarunya setelah sekian lama. Namun sayangnya comeback Lee Hi kali ini dibarengi dengan skandal narkoba yang menyeret nama mantan member iKON B.I yang berduet dengannya di lagu "No One".


Baca juga ...

Lee Hi pun terpaksa melanjutkan promosi lagu "No One" di beberapa acara musik sendirian tanpa B.I. Saat tampil di SBS "Inkigayo" untuk pertama kalinya Lee Hi berhasil menyabet trofi kemenangan pertamanya untuk lagu "No One".

Namun saat menerima penghargaan tersebut, Lee Hi terlihat tak bersemangat sama sekali seakan menyimpan kesedihan. Meski begitu idol 22 tahun ini tetap memberikan pidato singkatnya untuk mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah terlibat dalam comeback-nya.

Sementara itu, ekspresi datar Lee Hi ini pun menuai sorotan dari netter. Netter menyadari bahwa Lee Hi pasti sedang kepikiran masalah B.I hingga agensinya yang juga tengah menjadi bahan perbincangan hangat. Tak sedikit netter yang menyarankan Lee Hi untuk pindah dari YG Entertainment saja.

"Aku kasihan padanya, dia tidak terlihat bahagia meski dia menjadi juara setelah sekian lama, selamat atas kemenanganmu. Aku harap kau akan lebih sukses lagi di comeback selanjutnya," komentar netter. "Orang Korea selalu menyerang para artisnya, aku mengerti jika di bawah naungan YG tapi bukan berarti dia juga bersalah," tambah yang lain. "Aku memberikanmu selamat tapi kau harus segera pergi dari YG," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...