Lucinta Luna Girang Punya 'Anak' Baru, Teriakan Histeris Bikin Netter Meradang

Foto: Lucinta Luna Girang Punya 'Anak' Baru, Teriakan Histeris Bikin Netter Meradang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi para netter ramai melayangkan komentar pedas hingga sebut seram usai mendengar teriakan histeris Lucinta Luna ini saat menyambut 'anak' barunya.

Kanal247.com - Kehidupan juga postingan di media sosial Lucinta Luna memang selalu sukses mengundang perhatian. Seperti baru-baru ini, unggahan video di Instagram Story-nya mendadak jadi sorotan.


Baca juga ...

Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu rupanya memiliki "anak" baru. Namun bukan seorang bayi, melainkan seekor kucing yang disebutnya anak.

"Anakku, anakku," seru Lucinta Luna histeris. "Sayang, dibuka ya sayang. Ayo sini, sini nak," timpal Lucinta sembari membuka pintu kandang kucingnya.

"Ochaaaa (emotikon hati)," sedangkan tulisnya pada keterangan video. Instagram Story Lucinta Luna yang diunggah kembali oleh akun @gosip_viral ini sontak diserbu netizen.

Namun seperti biasa, apa pun yang berkaitan dengan pedangdut kontroversional itu selalu menuai komentar miring. Bukan perihal binatang peliharaan Lucinta Luna, melainkan karena teriakan histerisnya yang membuat netizen muntab.

Banyak pihak rupanya geram dengan Lucinta Luna yang diketahui gemar berteriak heboh tersebut. Di samping mencibir, ada pun netizen yang meledek kalau teriakan Lucinta Luna begitu seram.

"Sumpah kaget banget aku.. Kirain suara orang kerasukan," seru akun @_princess****. "RIP telinga. Kaget gue mana pas pake headset," sahut akun @uni****wn. "Serem banget suaranya," balas akun @safa****on.

"Mak lampirr," celetuk akun @arya****so. "Cocok banget dia jadi peran Mak lampir," sambung akun @you****zan. "Ya Allah suaranya jiaaaan... Kayak petir menyambar di siang bolong, semprul bener, gak enak blass didengernya," timpal akun @in****by.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...