Mnet Bakal Penjarakan Staf yang Bocorkan Hasil Raking 'Produce X 101', Netter Beri Dukungan

Foto: Mnet Bakal Penjarakan Staf yang Bocorkan Hasil Raking 'Produce X 101', Netter Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mnet mendapatkan dukungan penuh dari netter dengan keputusannya untuk mengambil jalur hukum untuk stafnya yang membocorkan hasil raking acara 'Produce X 101'.

Kanal247.com - Mnet akhirnya membuat keputusan tegas terkait masalah stafnya membocorkan raking acara "Produce X 101" sebelum ditayangkan. Mnet akan mengambil jalur hukum dan memenjarakan staf yang telah bulan lalu telah membocorkan hasil eliminasi pada episode perdana "Produce X 101".


Baca juga ...

Mnet mengatakan bahwa pihaknya sangat menjaga kerahasiaan acara yang ditayangkan secara tidak langsung tersebut. Selain itu kenyamanan penonton juga menjadi prioritas Mnet sehingga spoiler dalam bentuk apapun akan ditindak tegas oleh mereka.

"Untuk melindungi penonton kami, kami akan melanjutkan investigasi terkait kasus spoiler dan mengambil tindakan hukum," ujar perwakilan dari Mnet. "Banyak sekali staf yang sudah membuat acara ini dan kami berharap kerja keras mereka tak akan sia-sia karena spoiler. Kami juga akan bekerja keras agar kejadian ini tidak terulang."

Sementara itu, staf Mnet yang ketahuan memberikan bocoran tersebut sebelumnya sudah mengaku dan meminta maaf. Meski begitu netter memberikan dukungan pada Mnet untuk tetap mengambil tindakan hukum agar kejadian tersebut tak terulang di kemudian hari.

"Gue suka nih gaya mnet bagi gue yang gak suka spoiler itu ngeganggu banget :(( jadi gak greget lagi pas nontonmya," komentar netter. "Bagus lah..mending dilihat pas tayangannya aja...jujur sampe unfollow akun2 stan produce yang demen sebar2 spoiler sebelum tayang...ga greget jadinya kalo udah kesebar duluan,' ujar yang lain. "Bagus deh, lebih baik gausa ada spoiler2an lah, mending w penasaran sekalian wkwk," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...