Bakat Multitalenta Disebut ‘The Next Agnes Monica’, Begini Reaksi Naura

Foto: Bakat Multitalenta Disebut ‘The Next Agnes Monica’, Begini Reaksi Naura instagram
WowKeren dan Kanal247


Naura memberikan reaksi ini saat mendapat pujian jika bakatnya dalam berakting di depan kamera hingga kemampuan bernyanyi disebut sebagai generasi penerus Agnes Monica.

Kanal247.com - Adyla Rafa Naura Ayu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Naura merupakan satu dari sekian artis muda yang bakatnya tengah diperhitungkan di industri perfilman Tanah Air. Di usianya yang baru menginjak 13 tahun ini, ia sudah banjir pujian dengan bakat aktingnya di depan kamera.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, belum lama ini Naura tengah menggarap syuting film terbarunya yang bertajuk “DoReMi & You”. Dalam film itu, ia juga akan beradu akting dengan putra sulung pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra.

Melihat bakat yang dimiliki oleh putri Nola Be3 tersebut, rupanya banyak yang menganggap jika Naura bisa menyusul kesuksesan artis internasional sekelas Agnes Monica. Tak heran jika ia sering mendengar julukan seperti “The Next Agnez Mo” disematkan kepadanya. Menanggapi hal tersebut, rupanya Naura memiliki pendapatnya sendiri.

Ketika disinggung terkait julukan “The Next Agnez Mo”, Naura justru hanya memberikan jawaban singkat. Ia nampak menjadikan sebutan tersebut sebagai doa agar kariernya di industri hiburan juga cemerlang seperti pemilik lagu “Paralyzed” tersebut.

Ia hanya mengungkapkan pesan kedua orangtuanya yang selama ini ia pegang teguh. Bagaimanapun karier Naura kelak di dunia entertainment, ia rupanya diminta untuk tak menjadi figur publik yang sombong.

“Amin (penerus Agnez Mo),” tandas Naura saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. “Pokoknya mama papaku selalu ngasih tahu jika nantinya aku sukses, atau enggak yang penting down to earth. Jangan cepat puas, dan terus kejar mimpi kita.”

Tak hanya julukan membanggakan itu, orang-orang disekitar Naura rupanya juga sering mengatakan jika dirinya mengalami perubahan suara. Menginjak usia remaja, suara Naura kini rupanya terdengar lebih serak.

“Sebenarnya perubahan suara aku, aku sadar enggak sadar sih,” tuturnya. “Tapi kalau dilihat dari video-video zaman dulu sih aku sudah beda banget. Jadi pas perubahan suara itu aku pas konser, jadi lagi serak-seraknya gitu. Jadi enggak total banget.”

Mengingat usianya yang masih sangat muda, peran orangtua dalam perjalanan kariernya tentu tak bisa dilepas begitu saja. Namun Naura menyadari jika orangtuanya memberi larangan kepadanya untuk melakukan sesuatu, maka keputusan tersebut adalah memang yang terbaik untuk dijalani.

“Sebenarnya untuk larangan-larangan pasti ada, ya apalagi yang enggak baik buat kita. Biasanya, orangtua itu selalu mempunyai alasan yang baik buat kita,” jelas Naura. “Selama itu masih dalam pengawasan orang tua, mama papa aku enggak apa-apa. Tapi kalau misalnya enggak boleh juga buat umur aku, ya enggak.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...