Sukses di Dunia Tarik Suara hingga Bisnis, Rossa Sempat Kewalahan Bagi Waktu?

Foto: Sukses di Dunia Tarik Suara hingga Bisnis, Rossa Sempat Kewalahan Bagi Waktu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi seorang figur publik di dunia entertain sekaligus terjun ke dunia bisnis, Rossa beberkan kendala yang dihadapi lantaran bekerja dalam dua bidang pekerjaan sekaligus.

Kanal247.com - Dunia bisnis baru-baru ini memang nampaknya sangat menarik mata para seleb Tanah Air. Tidak sedikit artis yang berani dan tertantang untuk ikut terjun dan membuka usaha dengan brand nama mereka sendiri.


Baca juga ...

Berbagai jenis produk nampaknya telah dijajal oleh para seleb Indonesia. Sebut saja seperti bidang usaha kuliner yang masih menempati peringkat pertama. Mulai dari Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga keluarga Anang Hermansyah diketahui memiliki bisnis kue dan makanan yang sudah memiliki nama besar di kalangan masyarakat pada umumnya.

Selain dalam dunia kuliner, produk kedua yang nampaknya juga menarik perhatian para artis adalah hal yang berkaitan dengan kecantikan. Beberapa artis telah berani berinovasi dan mengeluarkan produk kecantikan mereka sendiri. Sebut saja salah satunya ada penyanyi cantik Rossa.

Kendati masih banjir tawaran manggung baik on air maupun off air, namun hal tersebut nampaknya tak mengganggu aktivitas yang juga ia jalani di dunia bisnis. Rossa bahkan mengaku bahwa selama ini dirinya tak pernah merasa kerepotan dengan dua bidang pekerjaan yang ia jalani bersamaan ini. Wanita yang kabarnya tengah dekat dengan Afgan tersebut mengaku pandai dalam mengatur waktu sehingga semuanya berjalan dengan sangat baik.

“Alhamdulillah, saya cukup bisa membagi waktu dengan baik,” ujar Rossa saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan baru-baru ini. “Sehingga karier nyanyi saya berjalan dengan baik, bisnis saya juga berjalan dengan baik.”

Hal ini rupanya tak lepas dari tim kerja yang ia miliki dari masing-masing bidang itu. Ia lantas mengaku hanya akan merasa pusing saat harus menentukan sesuatu dalam waktu yang sama lantaran hanya dirinya lah yang berhak memberikan keputusan.

“Karena manajemennya berbeda, jadi orang-orang yang ngurusinnya berbeda,” tandas pelantun lagu “Pudar” ini. “Paling otak saya saja yang satu, saya sendiri.”

Lebih lanjut, aktris kelahiran Sumedang ini mengaku jika selama ini dirinya masih sering belajar terkait bisnis yang ia kembangkan tersebut. Rossa tak sungkan ketika dirinya harus bertanya kepada orang lain baik dari segi mengatur keuangan bisnis hingga bertanya kepada ahli kosmetik.

“Dunia bisnis itu kan intinya adalah bagaimana mendapatkan keuntungan dan membesarkan perusahaan,” jelas Rossa. “Jadi dari siapa pun juga bisa belajar, aku baca banyak buku juga, aku bertanya sama orang-orang keuangan, kalau make up karena ini juga baru aku bertanya sama orang-orang yang ahli dalam make up.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...