Feby Febiola Sebut Vanessa Angel Bukan Malaikat Tanpa Dosa, Netter Salut Bukan Main

Foto: Feby Febiola Sebut Vanessa Angel Bukan Malaikat Tanpa Dosa, Netter Salut Bukan Main instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengakui jika Vanessa Angel bukanlah malaikat yang bersih dari kesalahan, Feby Febiola mengungkapkan kejanggalan kasus yang melibatkan sang sahabat semakin aneh.

Kanal247.com - Permasalahan yang menyandung Vanessa Angel memang banyak membuat rekan-rekan sesama selebriti menunjukkan dukungan. Tak sedikit yang bahkan rela untuk menyambangi Vanessa secara langsung di Rutan Medaeng, Sidoarjo agar wanita cantik itu mengenyahkan pikiran untuk bunuh diri. Sebut saja Nicky Tirta dan Feby Febiola yang tampak beridiri mendukung sahabat mereka.


Baca juga ...

Feby bahkan diketahui menjadi salah satu saksi di persidangan Vanessa beberapa waktu lalu. Hal tersebut terlihat di salah satu unggahan Feby di akun Instagram pribadinya, @febyfebiola_. Feby dan Vanessa terlihat berfoto bersama majelis hukum dalam persidangan.

Tak hanya menunjukkan dukungan dengan menjadi saksi, Feby kembali membuat salut publik karena membagikan kejanggalan di kasus yang melibatkan sahabatnya. Vanessa yang pada awalnya didakwa atas kasus prostitusi online, secara tiba-tiba juga terkena UU ITE. Feby tampak heran mengapa sahabatnya dianggap menyebarkan foto mengandung pornografi.

Meski membela mati-matian Vanessa, Angel tampak tidak membela sahabatnya itu. Feby berkata bahwa Vanesa memang bukanlah malaikat yang terindar dari kesalahan. Sehingga ia sebagai sahabat hanya bisa berharap yang terbaik untuk Vanessa.

Instagram Feby Febiola

Sumber: Instagram // @febyfebiola_

"Saya tau Vanessa bukan malaikat, dia manusia biasa yg mungkin lagi salah jalan, as a friend..tentu saya berharap dia akan menjadi pribadi yg lebih baik setelah ini," terang Feby. "We were young once, we can do stupid things..kita bisa goblok, tapi kita juga bisa belajar dari kegoblokan kita."

Netter tampak menyetujui opini Feby. Netter menengaku salut dengan pendapat Feby yang tak pernah membenarkan perbuatan Vanessa namun tetap memberikan semangat dan mengungkapkan kejanggalan kasus sahabatnya. Tak sedikit pula yang memuji Feby lantaran tetap ada di samping Vanessa ketika sang sahabat tengah di posisi terendah dalam hidupnya.

"Yess ka @febyfebiola_ ,, Vanessa bukan malaikat,, dia manusia biasa sama seperti kita yg bisa kapan saja melakukan kesalahan. Tapi saya yakin, dia orang baik, bisa dilihat dari banyaknya orang dan sahabat yg menyayangi dia. Semoga Vanessa bisa mendapat keadilan. Dan harus segera Bebas," ujar @f***am. "Salut ama tante selain berani rasa setia kawannya tinggi," pungkas @j***em.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...