Baekhyun Ikut Promosikan Album Solo Terbarunya, Lay: Sayangku Terima Kasih

Foto: Baekhyun Ikut Promosikan Album Solo Terbarunya, Lay: Sayangku Terima Kasih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lay baru saja kembali merilis album solo bertajuk 'Honey' pada 14 Juni kemarin yang mendapatkan sambutan hangat dari penggemar hingga memperoleh status double diamond.

Kanal247.com - Lay kembali merilis album solo terbarunya berjudul "Honey" pada 14 Juni kemarin. Album berbahasa Mandarin tersebut sudah mendapatkan banyak prestasi gemilang dengan jumlah pre order yang mencapai jutaan copy bahkan sebelum dirilis.


Baca juga ...

Namun tak hanya dari penggemar, comeback solo Lay kali ini juga mendapatkan dukungan dari rekan membernya di EXO yakni Baekhyun. Lewat akun Instagram pribadinya, Baekhyun mengunggah video klip "Honey" dan ikut mempromosikannya.

Dalam caption-nya Baekhyun menuliskan kalimat dukungannya pada idol asal Tiongkok ini. "Lay-Honey. Dia menyanyi dengan baik, Lay memanggil, Honey, Honeyku," tulis mantan kekasih Tae Yeon ini dalam caption-nya.

Sedangkan melihat dukungan yang diberikan oleh Baekhyun ini pun dibalas oleh Lay dengan komentar manis. "Sayangku, terima kasih," tulis pemilik nama lengkap Lay Zhang ini disertai dengan emoji berbentuk hati.

Sementara itu, melihat interaksi antara Baekhyun dan Lay ini pun membuat penggemar senang bukan main. Banyak yang menyampaikan kerinduan mereka untuk Lay agar kembali melakukan promosi dengan member EXO lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...