Richard Kyle Bersyukur Foto dengan El Barack Sebelum 'Dilupakan', Netter Ngaku ‘Terbunuh' Visual

Foto: Richard Kyle Bersyukur Foto dengan El Barack Sebelum 'Dilupakan', Netter Ngaku ‘Terbunuh' Visual instagram
WowKeren dan Kanal247


Richard Kyle membagikan potret manis bersama El Barack Alexander sebelum acara pertunangannya dimulai, netter mengaku tak kuat melihat serangan visual tampan keduanya.

Kanal247.com - Bukan lagi rahasia jika Richard Kyle dan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander sudah tampak seperti ayah dan anak. Richard dan El memang terlihat kerap kali bersama-sama dan menunjukkan kekompakan. Tak tanggung-tanggung, Richard bahkan sempat mengaku bahwa ia menyayangi El selayaknya darah dagingnya sendiri.


Baca juga ...

Ketidakmunculan El di berbagai foto pertunangan Richard dan Jessica pun sempat membuat heran publik. Pasalnya ketiganya tampak tak pernah terpisahkan di berbagai momen lainnya. Namun tampaknya hal tersebut terjadi lantaran El sibuk bermain dengan teman-teman sebayanya yang menghadiri pesta pertunangan itu.

Tak disangka, tak adanya El di banyak momen tampaknya sangat disayangkan oleh Richard. Hal tersebut terbukti dari salah satu unggahan Richard di akun Instagram pribadinya, @richo_kyle. Richard mengungkapkan syukur karena setidaknya ia sudah sempat berfoto dengan El sebelum acara pertunangannya dilangsungkan.

"Hehehe dapet foto berdua sama sih gantengku sebelum dia main2 sama temannya sampe malam2," cerita Richard pada caption foto yang ia unggah.

Richard tampak tersenyum manis di pada potret itu. Sedang El terlihat tidak fokus ke kamera selayaknya anak kecil ketika diajak foto bersama. Keduanya tampak benar-benar terlihat seperti ayah dan anak lantaran keduanya memiliki wajah bule. Tuksedo senada pun membuat keduanya tampak semakin kompak.

Netter bahkan menyebutkan jika mereka heran dengan kemiripan Richard dan El. Netter berkata bahwa Richard dan El sudah sangat cocok menjadi ayah dan anak.

"Tuhan maha adil.ketika El wajahnya bule bgt. Dia dapet Daddy yg bule bgt.God bless your fam," tulis @c***04. "Udah mulai keliatan fit as a daddy & son... good job," sambung @j***ah. "Papa yg baik untuk el," tambah @j***lg.

Netter juga tampak salah fokus dengan ketampanan kedua laki-laki pada potret itu. Tak sedikit yang menuliskan komentar-komentar kocak karena mengaku tidak kuat dengan serangan visual Richard dan El.

"Dua duanya sukaakkk ganteng bgt Mereka," seru @a***95. "Gakuat liat yg sweet sweet gini akutu," terang @d***na. "Duh liat senyum mu bang ,,, naik diabetes ku," tandas@e***nn.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...