Atta Halilintar Ingin Kolaborasi YouTube, Nikita Mirzani Minta Ratusan Juta Sebagai Syarat?

Foto: Atta Halilintar Ingin Kolaborasi YouTube, Nikita Mirzani Minta Ratusan Juta Sebagai Syarat? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani mengaku pernah menolak tawaran dari Atta Halilintar untuk mengajaknya kolaborasi konten YouTube, benarkah ia meminta ratusan juta rupiah sebagai honor untuk satu kali bikin vlog?

Kanal247.com - Aktris cantik sekaligus model Nikita Mirzani memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kendati tak banyak menghias layar kaca televisi, namun namanya sudah sering lalu-lalang di berbagai akun gosip di media sosial.


Baca juga ...

Hal tersebut tentu saja tak lepas dari imej ceplas-ceplos yang ia miliki. Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis dengan banyak musuh di industri hiburan Tanah Air. Kendati demikian, teman dan sahabatnya pun tak kalah banyak dari jumlah rivalnya. Hal inilah yang membuat Nikita Mirzani sering menjadi topik hangat yang paling dinanti publik.

Nampaknya pandangan yang sama juga dimiliki oleh YouTuber Atta Halilintar kepada ibu 3 anak itu. Nikmir mengaku bahwa dirinya telah beberapa kali diminta oleh Atta untuk kolaborasi konten YouTube miliknya. Namun sayangnya hal tersebut ditolak dengan tegas oleh wanita yang kabarnya tengah dekat dengan Ibnu Jamil ini.

“Lo pernah digeledah enggak ini rumah? Biasa suka ada yang geledah-geledah rumah, kepo-kepoin rumah gitu kan?” seperti yang dikutip dalam kanal milik YouTuber Roy Ricardo. “Belum pernah sama sekali. Oh gue enggak mau sama yang asyiapp-asyiapp itu. Asyiapp wee (sambil menjulurkan lidah). Sudah 2 kali (diajak Atta). Gue tolak dua-duanya,” jawab Nikita Mirzani tegas.

Seperti yang diketahui jika salah satu vlog yang sering dilakukan oleh Atta adalah menggeledah rumah para artis. Namun nampaknya hal tersebut tak akan bisa ia lakukan di rumah mewah milik mantan istri Sajad Ukra ini.

“Enggak mau,” tandasnya. “Mungkin dia bisa collab sama artis-artis lain gitu kan. Tapi kalau sama gue enggak.”

Nikita Mirzani pun lantas menyebutkan syarat jika Atta memang benar=benar ingin mengunjungi rumahnya. Rupanya putra sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut harus membayar jika ingin kolaborasi bersama dirinya.

Tak tanggung-tanggung, Nikmir akan menuntut bayaran fantastis kepada Atta. Hal ini lantaran ia juga mengetahui jika subscribers Atta Halilintar adalah yang terbanyak se-Asia Tenggara.

“Kalau lo mau collab sama gue lo harus bayar. Serius. Karena secara dia subscribers-nya paling banyak se-Asia,” papar Nikmir. “Karena gue all out, lo mau minta apa ke gue ya lo harus bayar juga sesuai sama permintaan yang lo kasih. Iyalah (minta ratusan juta), subscribers terbanyak se-Asia.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...