Raditya Dika Beri Saran Bijak Untuk Pasangan Kekasih, Netter Malah Minta Hal Ini

Foto: Raditya Dika Beri Saran Bijak Untuk Pasangan Kekasih, Netter Malah Minta Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan salah satu cuitan Twitter di feed Instagram tentang hal yang patutnya dilakukan pasangan kekasih, netter justru minta Raditya Dika melakukan ini.

Kanal247.com - Raditya Dika memang memiliki hobi membuat orang lain tertawa. Hal tersebut terbukti dari semua ucapannya di media sosial yang kerap mengundang tawa para netter. Buku serta film buatannya yang bergenre komedi pun tak lepas untuk menguatkan hal tersebut.


Baca juga ...

Kalimat bijak yang pernah dibagikan Radit di akun Twitter pribadinya, @radityadika justru malah dibuat ajang bercandaan bagi warganet. Misalnya saja cuitan Radit mengenai hal yang harus dilakukan pasangan kekasih.

Cuitan nostalgia yang dibuat pada 2017 silam itu dibagikan Radit melalui akun Instagram pribadinya, @raditya_dika. Suami Anissa Aziza itu lagi-lagi menggoda netter jomlo yang mengikuti akun Instagram-nya.

"Tag buat yg membutuhkan," tulis Radit singkat pada screen capture cuitan di Twitter yang ia bagikan. "Kalau baru pacaran jangan sering2 foto berdua," saran Radit bijak. "Nanti pas putus repot ngapusinnya."

Radit pun sontak membuat para penggemarnya di dunia Twitter rindu. Tak tanggung-tanggung, netter tampak meminta Radit kembali rajin menggunakan Twitter seperti sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, netter sampai membuat tagar "#TwitterMemanggilRadit" dan "#TwitterMengundangRadit" di kolom komentar.

"Ayoklah bang main twitter lagi," tulis @s***id. "Ngetwit beneran lah bang yok pada kangen," sambung @z***ik. "Kami segenap rakyat twitter mengundang seorang mantan presiden jomblo kembali ke twitter," lanjut @t***as. "Rakyat Twitter mengundang kembali bang Radit, please bang," ungkap @z***th.

Tak sedikit pula yang justru melarang Radit untuk kembali aktif di Twitter. Pasalnya banyak sekali akun-akun tak jelas yang mengunggah ulang cuitan Radit untuk mengambil keuntungan.

"Sausah bang nnti di repost tanpa izin sm akun2 modelan gini," seru @s***yy. "Anak twitter susah2 merangkai kata, yang dapet duit nih akun," terang @f***hn. "Enakan di elu yg cuma bisa ss terus post, lah kita2 ini yg mikir gimana bisa bikin twit," tandas @u***ad.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...